Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bebek Yang Lebih Mahal Dari Ninja 250, Ini Dia Yamaha 125Z dan Honda Nova Dash, Berani Nawar?

Dimas Pradopo - Rabu, 29 Juni 2022 | 18:25 WIB
Review Honda Nova Dash dan Yamaha 125Z
Review Honda Nova Dash dan Yamaha 125Z

 

GridOto.com - Setelah Honda NSR 150 series, kali ini kami mencoba 2 bebek legendaris yaitu Yamaha 125Z dan Honda Nova Dash, keduanya adalah motor yang jadi idola di Indonesia pada awal tahun 2000-an.

Sampai saat ini? Yup masih jadi idola penggila motor 2-tak. Karena memang kami sudah membuktikannya sendiri. Sensasinya luar biasa, bebek sekarang mana ada yang punya tenaga dikombinasi dengan bobot seringan ini.

Hasilnya tarikannya mantab banget! Honda Nova Dash powernya 21 dk, sedang 125Z mencapai 17 dk, padahal bobotnya cuma 100 kg saja, mirip berat Yamaha Mio.

Belum lagi spesifikasi rangka deltabox dan kaki-kakinya yang kokoh buat bermanuver terasa nikmat.

Oiya motor-motor ini adalah koleksi dari Indigo Auto dan memang sedang dalam kondisi dijual. Harganya huhuhu... Dipastikan bikin Kawasaki Ninja 250 dan CBR250RR nyengir, buka harga di atas Rp 100 juta!

Harga di atas tentu jika mau beli secara langsung, bila ingin lebih rendah, bisa coba metode "Tawar Motor Seken" yang merupakan hasil kerjasama Motorseken dan Indigo Auto. Untuk jelasnya dari program tersebut, tinggal klik saja link di bawah ini :

https://bit.ly/TawarMotorsekenXIndigo

Tinggal isi datanya lalu tawar motornya, tentu harus di atas harga dasar yang sudah tertera. Nah selamat menawar, semoga menang!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa