Uang Muka Mulai Rp 20 Juta dan Cicilan Mulai Rp 1,4 Juta, Simak Nih Skema Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R

Naufal Shafly - Kamis, 23 Juni 2022 | 17:05 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R
Rianto/Gridoto.com
Kawasaki Ninja ZX-25R

GridOto.com - Kawasaki Ninja ZX-25R yang pertama kali diluncurkan pada 2020 lalu, jadi salah satu primadona di kalangan bikers Indonesia.

Mengusung mesin 250 cc 4-silinder, suara ala 'moge' dari Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi salah satu daya tarik yang membuat motor ini diminati konsumen.

Selain itu, performa motor ini juga terbilang besar dengan tenaga 50,3 dk di 15.500 rpm serta torsi 22,9 Nm di 14.500 rpm.

Bicara harga, Kawasaki Ninja ZX-25R saat ini dijual mulai Rp 102,2 juta untuk varian standar dan Rp 119,7 juta varian ABS on the road (OTR) DKI Jakarta.

Menurut Kepala Cabang dealer Kawasaki Matahari Bekasi, Bero Riyanto, konsumen yang ingin melakukan pembelian Kawasaki Ninja ZX-25R tak perlu mengantre atau inden.

Sebab, dealernya memiliki beberapa unit dari sport fairing bermesin 4-silinder tersebut.

"Stok menyesuaikan warna ya. Ada warna yang langka, itu setiap kali datang langsung dibeli orang. Warna yang langka adalah grey," kata Bero saat dihubungi GridOto.com, Rabu (22/6/2022).

Untuk saat ini, dealer Kawasaki Matahari Bekasi memiliki stok Ninja ZX-25R dengan warna hitam untuk varian standar dan hijau buat varian ABS.

"Kemarin warna merah kami banyak stoknya, tapi sekarang lagi habis," jelasnya.

Baca Juga: Mengintip Simulasi Kredit Suzuki Ertiga Hybrid di Yogyakarta, DP 30 Persen Cicilan Mulai Rp 4,4 Jutaan


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa