Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Promo Honda di Jakarta Fair, Mulai dari Hadiah Menarik, Hingga Cicil Mobil Sampai 7 Tahun

Naufal Shafly - Selasa, 14 Juni 2022 | 19:00 WIB
Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran
Dok. Honda Prospect Motor
Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran

GridOto.com - Dalam keikutsertaannya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut memberikan beragam program menarik selama pameran berlangsung.

Lewat main dealer Honda Jakarta Center, Honda mengadakan program bertajuk 'Rayakan Jakarta Hajatan Bersama Honda'.

“Pada ajang Jakarta Fair kemayoran kali ini, kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami di Hall A1," ucap Hendra Kustiawan, Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center, dalam keterangan resmi, Selasa (14/6/2022).

"Kami hadir dengan berbagai kemudahan pembayaran dan program penjualan yang menarik untuk menjawab berbagai kebutuhan kendaraan para konsumen," lanjutnya.

Dalam program di JFK kali ini, Honda menawarkan sejumlah promo menarik, mulai dari lucky dip hingga puluhan juta rupiah, down payment (DP) mulai dari 10 persen, dan bunga rendah 0 persen.

Selain itu, ada juga tenor 7 tahun hingga cicilan mulai dari Rp 2 juta untuk pembelian model tertentu.

Tidak hanya itu, setiap customer yang melakukan SPK di pameran tersebut berkesempatan melakukan undian hadiah dengah grand prize 1 unit sepeda lipat, 2 logam mulia, television, air fryer, smartphone, voucher belanja, voucher bensin, dan uang elektronik.

Promo ini juga termasuk gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta tambahan voucher service dan parts yang dapat digunakan di seluruh dealer resmi Honda di area Jabodetabek.

Sebagai informasi, booth Honda pada acara JFK terletak di Hall A1 dengan luas 256 m2.

Baca Juga: Jangan Kelewatan, DFSK Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2022

All New BR-V menjadi salah satu model yang dipajang di Jakarta Fair Kemayoran.
Dok. Honda Prospect Motor
All New BR-V menjadi salah satu model yang dipajang di Jakarta Fair Kemayoran.


Honda menampilkan 5 unit display, yakni Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda HR-V 1.5L SE, New Honda Brio RS Urbanite Edition dan New Honda CR-V Turbo Prestige.

Selain itu juga, booth Honda menghadirkan permainan interaktif berhadiah merchandise menarik selama pameran berlangsung.

Sebagai informasi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 berlangsung mulai tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa