Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Ducati Ucapkan Terima Kasih ke Jack Miller, Apa Kata Francesco Bagnaia?

Fendi - Jumat, 10 Juni 2022 | 23:10 WIB
Setelah empat tahun bersama, Francesco Bagnaia harus berpisah dengan Jack Miller yang gabung ke tim KTM mulai MotoGP 2023
Twitter/ducaticorse
Setelah empat tahun bersama, Francesco Bagnaia harus berpisah dengan Jack Miller yang gabung ke tim KTM mulai MotoGP 2023


GridOto.com – Kepergian Jack Miller dari Ducati sudah dikonfirmasi akhir pekan lalu. Racing director Ducati Corse, Gigi Dall’Igna mengucapkan terima kasih kepada pembalap Australia ini.

Setelah lima tahun bersama, Jack Miller tidak lagi menjadi keluarga Ducati mulai tahun depan, karena menjadi pembalap tim KTM.

Ducati akan mempersiapkan salah satu pembalap tim satelit mereka untuk dipromosikan ke tim pabrikan.

Yaitu antara Enea Bastianini yang saat ini balapan untuk tim Gresini Racing atau pembalap tim Pramac Racing, Jorge Martin.

Setelah resmi diumumkan Jack Miller bergabung dengan tim KTM pada musim MotoGP 2023, Ducati mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama lima tahun.

“Bersama dengan Jack, kami telah menghabiskan lima musim yang indah, di mana kami telah mencapai tujuan yang sangat signifikan bagi kami, seperti dua gelar dunia konstruktor yang diperoleh pada tahun 2020 dan 2021 dan yang terbaik tahun lalu, juara tim,” kata Racing director Ducati Corse, Gigi Dall’Igna.

“Selain itu, kami tidak boleh melupakan beberapa podium dan dua kemenangan menakjubkan di Jerez dan Le Mans,” imbuhnya, dikutip GridOto.com dari speedcafe.com, pencapaian Jack Miller serta dua kemenangan pada tahun lalu.

“Miller adalah pembalap yang sangat berbakat yang mampu memahami GP Desmosedici kami dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Ia juga menyebut Jack Miller sebagai pembalap yang fair dan setia yang komitmen selalu bisa andalkan.

Baca Juga: Gabung ke Tim KTM, Jack Miller Mengenang Jasanya Selama di Ducati

“Oleh karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama Ducati, tim Ducati Lenovo, dan semua mitra kami selama lima tahun ini bersama dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” ujar Gigi Dall’Igna.

Editor : Fendi
Sumber : Speedcafe.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa