Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampangnya Bocor! Inilah Sport 250 cc Baru Kerjasama Triumph dan Bajaj

Muhammad Farhan - Rabu, 8 Juni 2022 | 19:00 WIB
Bocor tampang motor hasil kerjasama Bajaj-Triumph di India
rushlane
Bocor tampang motor hasil kerjasama Bajaj-Triumph di India

GridOto.com - Tampangnya bocor! Inilah sport 250 cc baru hasil kerjasama antara pabrikan motor dari Inggris, Triumph dan Bajaj asal India.

Bajaj sendiri adalah produsen motor sport terjangkau berkubikasi kecil, sedangkan Triumph lebih dikenal sebagai produsen motor premium berkubikasi besar.

Nah bocoran tampang motornya sendiri sudah tertangkap dalam wujud foto langsung serta gambar hasil olah digital.

Bisa dilihat bahwa motor ini nantinya pakai konsep paduan klasik dan scrambler, serupa dengan keluarga Triumph Bonneville yang ikonik.

Terlihat dari perangkat yang terpasang, seperti windshield, hand guard dan engine guard serta sepatbor model paruh di depan.

Triumph Bonneville T100 2021 tetap begaya klasik.
Triumph
Triumph Bonneville T100 2021 tetap begaya klasik.

Kesan motor scrambler juga kelihatan dari penggunaan ban dual purpose, bentuk knalpot serta diameter velg depan yang lebih besar dari belakang.

Untuk detail spek mesinnya sendiri belum diketahui, namun kemungkinan berkubikasi 250 cc 1 silinder berpendingin cairan.

Bakal jadi motor Triumph termurah, dari segi fitur terlihat motor ini minimal bakal pakai suspensi depan upside down dan rem cakram dengan ABS dual-channel.

Selain itu sektor lampu juga sudah full LED, dilengkapi dengan panel instrumen digital yang bikin motor berkesan mewah dan modern.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa