Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom Triumph Bandung Diresmikan, Jangkau Pasar Area Jawa Barat

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:25 WIB
Showroom Triumph Bandung
Triumph Motor Indonesia
Showroom Triumph Bandung

GridOto.com - Triumph Motor Indonesia meresmikan showroom terbaru di Bandung untuk menjangkau distribusi area Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022).

Showroom ini diresmikan dalam rangka memperluas pasar dan memudahkan konsumen mendapatkan unit serta layanan aftersales.

Showroom Triumph Bandung ini dioperasikan oleh PT Bandung Motor Wiratama dengan menempati bangunan di lokasi strategis seluas kurang lebih 900 meter persegi.

Lokasinya berada di Jl Buah Batu No.33, Bandung, Jawa Barat, dan desainnya mengikuti standar internasional, Triumph World Black.

Ingan Parapat, Manajer Operasional PT Bandung Motor Wiratama mengatakan, kehadiran dealer Triumph Bandung jadi upaya untuk mendekatkan diri dengan para konsumen khususnya di Jawa Barat.

"Kami sangat senang bisa mengoperasikan showroom baru Triumph Bandung untuk menjangkau pasar Jawa Barat dengan layanan 3S, Sales, Service dan Sparepart," ujar Ingan dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (26/3/2022).

Dengan begitu, Ingan berharap kehadiran showroom ini bisa menjadi jawaban kebutuhan para penggemar motor asal Inggris dari produk serta layanan purnajual yang dimiliki.

"Kami hadir dengan membawa semangat For The Ride dari Triumph melalui produk beragam mulai jenis modern classic, adventure, roadster termasuk model-model edisi terbatas," katanya.

Untuk area servis, akan ada 2 working bay untuk melayani jasa perbaikan motor, didukung oleh para mekanik yang telah dibekali dengan training intensif dari pihak Triumph Motor Indonesia.  

Baca Juga: Triumph Trident T150V Berparas Sangar, Gayanya Klasik Full Custom

Sementara bagian penjualan unit hadir di lantai 1 yang dirancang dengan nuansa santai untuk membuat setiap pengunjung merasa nyaman.

Peresmian showroom Triumph Bandung
Triumph Motor Indonesia

Demikian pula spare part dan berbagai aksesori genuine Triumph.

Guna melengkapi gaya hidup dari pemilik motor Triumph, bisa didapatkan juga beragam apparel serta riding gear.

Beberapa agenda kegiatan pun disiapkan untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat seperti menghadirkan pameran di beberapa mall.

Tidak hanya di Bandung tetapi juga kota lain seperti Cirebon, Garut dan Tasikmalaya.

"Saat ini kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa layanan pembiayaan sehingga memudahkan bagi calon pembeli untuk memiliki unit Triumph," tutup Ingan.

Baca Juga: Restomod Triumph Scrambler Pendekatan Beda Bikin Tampang Tua Tapi Gaya

Sedikit informasi, Triumph merupakan brand motor premium yang ikonik dan punya sejarah panjang selama 120 tahun, serta memiliki pangsa pasar tersendiri di Indonesia.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa