Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aldi Satya Mahendra Siap Berguru ke Valentino Rossi di Yamaha VR46 Master Camp 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 7 Juni 2022 | 19:10 WIB
Aldi Satya Mahendra siap berguru pada Valentino Rossi di Yamaha VR46 Master Camp 2022, ada anak Norifumi Abe juga ternyata.
TWMR
Aldi Satya Mahendra siap berguru pada Valentino Rossi di Yamaha VR46 Master Camp 2022, ada anak Norifumi Abe juga ternyata.

GridOto.com - Akademi balap milik Valentino Rossi, VR46 Academy, kembali kedatangan pembalap Indonesia tahun ini.

Pembalap tersebut adalah Aldi Satya Mahendra, wakil dari Yamaha Racing Indonesia yang akan mengikuti edisi ke-11 dari Yamaha VR46 Master Camp pada Juni 2022.

Memang, tahun ini ajang pembibitan pembalap kerja sama antara Yamaha Motor Company dan VR46 Academy tersebut, khusus diperuntukkan bagi pembalap Asia.

Nantinya Aldi bakal menjalani berbagai pelatihan, mulai dari sesi Flat Track di Motor Ranch Tavullia.

Kemudian Fisio Gym, E-Sport Session, Soft Cross, Track Session, Mini Supermoto, serta latihan menggunakan motor Yamaha R3.

Adik dari Galang Hendra ini juga akan berguru langsung di bawah pengawasan Valentino Rossi hingga 11 Juni 2022 mendatang.

Pun kalau Rossi berhalangan hadir, beberapa muridnya seperti Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, Luca Marini, Marco Bezzecchi akan siap menjadi mentor.

“Perasaan saya untuk mengikuti Master Camp sangat senang sekali karena dari dulu saya sudah ingin mengikuti kegiatan tersebut dan akhirnya tahun ini bisa tercapai," tutur Aldi Satya Mahendra di siaran resmi Yamaha Racing Indonesia, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: Sebagai Murid Perempuan Pertama Valentino Rossi, Beatriz Neila Pernah Jadi Fans Marc Marquez Lho

"Persiapan yang telah dilakukan sebelum mengikuti Master Camp, saya telah mengikuti ARRC Round 2 di Sepang dan hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan," tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa