Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma Pukul Tetangga, Bang Jago Ini Hampir Serempet Pemotor Saat Ngebut di Jalan Perumahan Cikarang

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 3 Juni 2022 | 20:10 WIB
Tangkapan layar detik-detik pemukulan oleh pengemudi Daihatsu Xenia di Perumahan Taman Sari Puspa Lembah Hijau Lippo Cikarang Selatan, Sabtu (28/05/2022).
Instagram @cikarang24jam
Tangkapan layar detik-detik pemukulan oleh pengemudi Daihatsu Xenia di Perumahan Taman Sari Puspa Lembah Hijau Lippo Cikarang Selatan, Sabtu (28/05/2022).

GridOto.com - Ulah pengemudi mobil yang ngebut di jalan Perumahan Taman Sari Puspa, Cikarang Selatan, Jawa Barat jadi viral di media sosial.

Pengemudi tersebut nekat pukul salah satu warga, karena merasa tak terima ditegur saat ugal-ugalan di jalan perumahan.

Akibatnya korban menderita pendarahan di hidung serta mulut, dan kini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Usut punya usut, insiden ini terjadi lantaran pelaku melajukan mobilnya secara ugal-ugalan hingga akhirnya ditegur oleh warga setempat.

Enggak cuma itu, ternyata 'bang jago' ini juga hampir menyerempet pemotor yang kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi.

"Pastinya ada motor dan mobil dan itu (pengemudi Daihatsu Xenia) lajunya terlalu cepat dan mau menyerempet pemotor, akhirnya ditegur tapi enggak terima," jelas Kompol Satirin, Kapolsek Cikarang Selatan dikutip dari Wartakotalive.com, Kamis (2/6/2022).

Satirin mengungkapkan, korban langsung melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan bang jago tersebut tak lama setelah kejadian, yakni pada Sabtu (28/05/2022).

Sayangnya, saksi yang hendak dibawanya berhalangan hadir untuk memberikan kesaksian kepada penyidik pada 30 dan 31 Mei 2022 kemarin.

"Harusnya diminta membawa saksi yang terlihat saat kejadian, sudah dihubungi tapi ada halangan jadi mundur," tuturnya.

Baca Juga: Ngebut di Perumahan Pakai Daihatsu Xenia, Bang Jago Kena Tegur Tetangga, Tak Terima Malah Kasih Bogem Mentah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa