Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Experience Weekend Berlanjut ke Bekasi, Bisa Test Drive dan Ada Promonya

Wisnu Andebar - Selasa, 31 Mei 2022 | 09:57 WIB
Wuling Experience Weekend kembali hadir, kali ini menyambangi wilayah Bekasi
Wuling Motors
Wuling Experience Weekend kembali hadir, kali ini menyambangi wilayah Bekasi

GridOto.com - Setelah mengadakan di Jakarta Utara, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) kembali menyelenggarakan Wuling Experience Weekend (WEW) di Summarecon Mall Bekasi.

Dalam pameran yang berlangsung mulai 30 Mei hingga 5 Juni 2022 ini, pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo serta unit test drive yang dapat dicoba.

Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan, bahwa melalui acara ini pihaknya mengajak masyarakat Bekasi untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi Almaz RS dan New Cortez.

"Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 5 Juni 2022,” kata Kharismawan dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (30/5/2022).

Adapun konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5 juta.

Selain itu, terdapat promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Pada area pameran, Wuling menampilkan unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez.

Terdapat pula experience corner yang memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling.

Mulai Advanced Driver Assistance System (ADAS) berupa inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara pada Almaz RS, Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit.

Kemudian Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez.

Baca Juga: Intip Harga Komponen Fast Moving Wuling Cortez 1.8 di Bengkel Spesialis, Mulai Rp 70 Ribu

 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa