Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi, Brand Kosmetik Indonesia MS Glow Jadi Sponsor Tim Gresini Racing

Rezki Alif - Jumat, 20 Mei 2022 | 19:45 WIB
MS Glow jadi sponsor Gresini Racing
gresiniracing.com
MS Glow jadi sponsor Gresini Racing

GridOto.com - Brand kosmetik asal Indonesia MS Glow For Men resmi menjadi sponsor baru tim Gresini Racing di MotoGP 2022.

Bergabungnya MS Glow For Men menambah nuansa Indonesia yang sebelumnya memang sudah sangat kental di tim asal Italia ini.

MS Glow For Men akan ikut dengan beberapa sponsor asal Indonesia lainnya seperti Federal Oil, Aspira, Antangin, Bold Riders serta Wonderful Indonesia.

Logo MS Glow for Men akan tampil di bagian fairing samping motor Ducati Desmosedici GP tim Gresini.

Tepatnya antara tulisan THE NEXT dan logo Aspira di motor yang dikendarai oleh Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Selain itu logo brand kosmetik yang sedang naik daun ini juga akan terpampang di pakaian balap tim, pit boks serta truk Gresini Racing.

"Kami sangat bersemangat bergabung dengan tim Gresini Racing sebagai mitra baru. Balapan bukan hanya passion tapi juga soal gaya hidup," ungkap bos MS Glow, Gilang Widya Pramana.

"Kemitraan ini akan memperluas karakter MS Glow for Men sebagai produk gaya hidup dalam bentuk skincare untuk pria. Kami tak sabar untuk mengeksplorasi kemitraan ini, meningkatkan brand dan mempromosikan nama Indonesia," jelasnya.

Bisa dikatakan MS Glow bergabung dengan Gresini Racing di saat yang cukup tepat.

Baca Juga: Juara Dunia GP 500 cc Kevin Schwantz Ungkap Alasan Suzuki Keluar dari MotoGP

Nama Gresini Racing sedang berada di puncak popularitas berkat penampilan Enea Bastianini yang menang tiga balapan di MotoGP 2022 sejauh ini.

Gresini dan Enea Bastianini sering disorot kamera berkat penampilannya, dan brand-brand asal Indonesia pun cukup diuntungkan.

Editor : Fendi
Sumber : gresiniracing.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa