Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malam Ini Ada 6 Hours of Spa-Francorchamps, Pembalap Indonesia Sean Gelael Start dari P2

Rezki Alif - Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:40 WIB
Sean Gelael balapan di 6 Hours of Spa
Twitter.com/followWRT
Sean Gelael balapan di 6 Hours of Spa

GridOto.com - Setelah meraih posisi kedua pada kategori LMP2 di Sebring, malam ini Sean Gelael dkk akan berjuang di 6 Hours of Spa-Francorchamps 2022 hari ini, Sabtu (7/5/2022).

Sean Gelael, Robin Frinjs dan Rene Rast yang mengendarai mobil nomor #31 tim WRT, akan start dari posisi kedua setelah penampilan bagus Frinjs di kualifikasi Jumat kemarin.

W Racing Team (WRT) yakin bisa tampil lebih baik dan menyerang di Spa karena mobil yang lebih kompetitif lagi dari sebelumnya.

Sejak FP1, Sean Gelael dkk tampil bagus baik dalam lap tunggal ataupun simulasi balap.

Meski meraih hasil positif sejak pertama turun ke trek, mobil bernomor #31 tim WRT ini tak boleh lengah.

Saingan utama Sean dan WRT adalah United Autosports USA yang tahun lalu menjadi tim pemenang di Spa, terutama mobil bernomor #22.

Tim pendatang baru Prema Orlen bernomor mobil #9 juga tak bisa diremehkan karena juga menunjukkan ritme bagus selama sesi latihan.

Keduanya akan bersaing bersama WRT untuk meraih kemenangan di sirkuit yang baru saja melakukan revisi di tikungan ikonik Eau Rouge ini.

"Cukup senang karena kami hanya memakai satu pasang ban bersama WRT #41 dan Prema #9. Saya membuat sedikit kesalahan di tikungan terakhir, tapi tak apa-apa. P2 masih posisi yang bagus," ujar Frinjs.

Baca Juga: Hasil FP2 F1 Miami 2022 - George Russell Kasih Kejutan, Max Verstappen Gagal Mencetak Waktu Gara-gara Masalah Mobil

Balapan 6 Hours of Spa-Francorchapms ini ditayangkan langsung di kanal youtube KUY Entertainment dan www.sean-gelael.com.

Balapan selama 6 jam ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB nanti, jangan sampai kelewat sob.

Editor : Hendra
Sumber : sean-gelael.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa