Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Gelar Nobar Film Doctor Strange Terbaru Sekaligus Bikin Program Menarik, Penggemar Marvel Gak Boleh Kelewat

Harun Rasyid - Kamis, 5 Mei 2022 | 20:30 WIB
Darius Sinathrya, Dian Andyasyuri selaku Direktur Mobility Shell Indonesia (Tengah) dan Donna Agnesia (Kanan)
Dok. Shell Indonesia
Darius Sinathrya, Dian Andyasyuri selaku Direktur Mobility Shell Indonesia (Tengah) dan Donna Agnesia (Kanan)

GridOto.com - Shell sebagai salah satu produsen bahan bakar kendaraan, berkolaborasi dengan Disney Marvel Studios guna menggelar pemutaran perdana film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Kamis (5/5/2022).

Pemutaran perdana film Doctor Strange terbaru yang bertempat di CGV Pacific Place, Jakarta ini dihadiri para konsumen, ratusan anggota komunitas Marvel hingga artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selaku Brand Ambassador Shell Indonesia.

Dian Andyasyuri, Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan, acara tersebut sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada para konsumen setianya.

"Kolaborasi dengan Disney yang diwujudkan lewat acara ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan Shell Indonesia. Momentum nonton bareng (nobar) ini juga jadi momen silaturahmi Shell bersama pelanggan dalam rangka Idulfitri," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (5/5/2022).

Lebih lanjut, acara nobar ini juga merupakan acara pembuka menjelang tur eksklusif ke New York yang terinspirasi dari film Doctor Strange untuk lima orang pemenang promo spesial yang berlangsung hingga akhir Juni 2022.

Selain itu, Shell juga memberikan tambahan hadiah bagi 500 orang agar berkesempatan mendapatkan tiket Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition yang pertama kalinya hadir di Indonesia dan akan menjadi acara terbesar di Asia Tenggara.

Sebab program tersebut akan menampilkan lebih dari 60 koleksi perlengkapan, kostum, dan karya seni asli dari film-film Marvel.

Acara pemutaran perdana film Doctor Strange yang digelar Shell Indonesia.
Dok. Shell Indonesia
Acara pemutaran perdana film Doctor Strange yang digelar Shell Indonesia.

Nah, untuk memenangkan berbagai hadiah undian ini pelanggan Shell bisa melakukan registrasi di aplikasi Shell Go+ untuk mengumpulkan poin yang bisa didapatkan dari transaksi pembelian BBM, layanan ganti oli, berbelanja di convenience store Shell Select, atau bertransaksi secara online di official store

Sebagai informasi, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition akan dibuka untuk umum mulai 21 Mei hingga 3 September 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta.

Baca Juga: Dukung Percepatan Elektrifkasi Kendaraan di Indonesia, Shell Berniat Tambah Jumlah SPKLU Hingga Swap Baterai Mobil dan Motor Listrik

Berbagai penawaran ini diharap dapat membuat para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih dari sekedar produk BBM untuk kendaraannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa