Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2022

Kencan Singkat Bersama Daihatsu Sigra di Pantai Anyer, Gagal Healing Akibat Macet Parah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 30 April 2022 | 14:59 WIB
Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe tiba di Pantai Anyer.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe tiba di Pantai Anyer.

GridOto.com - Niat hati ingin 'healing' sambil menikmati indahnya sunset di Pantai Anyer, sayangnya semua itu sirna akibat kemacetan parah yang di luar prediksi.

Sekitar pukul 16.00 WIB saya memutuskan untuk mengajak Daihatsu Sigra menjelajah Pantai Wisata Anyer, pada Jumat (29/4/2022) kemarin.

Karena jarak dari rumah ke Pantai Anyer tidak terlalu jauh, saya pun langsung tancap gas si Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe menuju tempat wisata paling populer di Banten tersebut.

Agenda utamanya, sudah tentu ingin mengabadikan berbagai momen indah bersama Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe yang menemani saya selama acara Holiday Fun Drive (HFD) 2022.

Ditambah saya juga sudah sangat rindu dengan desiran ombak dan pemandangan Matahari terbenam yang menyejukan mata, itung-itung sekalian self healing dari pekerjaan. hehe

Awalnya sih perjalanan berlangsung mulus tanpa hambatan, namun semua itu berubah saat melewati tugu selama datang di dekat Pasar Anyer.

Terjebak kemacetan di Pasar Anyer, pada Jumat (29/4/2022) sore.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Terjebak kemacetan di Pasar Anyer, pada Jumat (29/4/2022) sore.

Yup, terjadi kemacetan parah yang tak terhindarkan, hingga menghabiskan satu jam lebih waktu perjalanan untuk bisa melewatinya.

Dari semula direncankan tiba di lokasi pada pukul 17.00 WIB, saya baru bisa menginjakkan kawasan wisata Pantai Anyer sekitar pukul 18.15 WIB.

Selain volume kendaraan yang tinggi, kemacetan juga disebabkan oleh padatnya aktivitas di Pasar Anyer menjelang berbuka puasa.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa