Tak Perlu Khawatir Biaya Mudik Membengkak, MG Hadirkan Layanan Pemeriksaan Gratis

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 21 April 2022 | 17:05 WIB
Ilustrasi. Mudik Lebaran 2022 naik mobil MG
MG Motor Indonesia
Ilustrasi. Mudik Lebaran 2022 naik mobil MG

GridOto.com - Persiapan menjelang mudik biasanya bisa menguras kantong untuk memastikan kendaraan yang akan dibawa berada dalam kondisi prima.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi konsumen MG Motor Indonesia.

Pasalnya selama bulan Ramadhan hingga selepas Lebaran Idul Fitri 2022, MG menghadirkan layanan MG Care #LebaranMudahMudik.

Layanan ini dihadirkan untuk memastikan perjalanan pengguna MG sebelum hingga sesudah mudik lebaran tetap nyaman dan aman.

"Melalui program ini, MG terus membuktikan komitmennya untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima, terutama di tengah musim liburan saat ini," Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (21/4/2022).

Adapun melalui program ini, Sobat pengguna mobil MG bisa mendapatkan 34 titik pemeriksaan kendaraan secara gratis di bengkel resmi MG hingga 15 Mei 2022.

Sehingga dapat memastikan kondisi mobil kembali prima sebelum dibawa mudik ke kampung halaman.

Selain itu, pemilik kendaraan MG yang memanfaatkan layanan ini juga akan diberikan kartu e-toll gratis berlogo MG dengan desain limited edition.

Kartu e-toll ini bisa dipergunakan sebagai alat bertransaksi cashless dan pembayaran di gerbang tol, sehingga aktivitas mudik bisa dijalankan dengan lebih nyaman.

Baca Juga: MG 5 GT Tarik Perhatian, 80 Persen Pengunjung Booth Suka Dengan Desain Eksterior dan Interiornya

"Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir ketika ingin berpergian karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG mereka secara gratis serta mendapatkan beberapa diskon tambahan," kata Arief.

Ilustrasi servis MG di dealer resmi
MG Motor Indonesia
Ilustrasi servis MG di dealer resmi

Lebih lanjut, MG juga menyediakan diskon khusus sebesar 25 persen untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade jika penggantian diperlukan sebelum masa servis.

Dengan begitu, konsumen tak perlu khawatir biaya mudik akan membengkak.

Baca Juga: MG HS Dark Midnight Edition Cuma Diproduksi 100 Unit, Ini Perbedaannya Dengan Varian yang Biasa

Sebagai catatan, program ini tidak pilih kasih, sehingga semua tipe kendaraan MG bisa mendapatkan promo ini pada seluruh dealer resmi.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa