MG 5 GT Tarik Perhatian, 80 Persen Pengunjung Booth Suka Dengan Desain Eksterior dan Interiornya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 8 April 2022 | 13:22 WIB

MG 5 GT di IIMS Hybrid 2022 (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Desain eksterior dan interior dari MG 5 GT yang dipamerkan oleh MG Motor Indonesia ternyata menarik perhatian dari pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Hal ini disampaikan oleh Arief Syarifudin selaku Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

Dirinya membagikan fakta terkait hasil survei yang dilakukan kepada 327 pengunjung.

"Mayoritas peminat MG 5 GT menaruh apresiasi dan kecintaan yang tinggi terhadap keseluruhan desain eksterior bernuansa 4-door coupé dan interiornya yang begitu sporty dan berkelas, ujar Arief di Jakarta, Kamis (7/4/2022).

Lebih dari 80 pengunjung booth MG berpendapat bahwa detail interior yang berkelas dengan soft touch leather, 3D diamond pattern dan electric sunroof menjadi daya tarik terutama bagi mereka.

Ini menunjukkan Desain MG yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language yang menonjolkan sisi eksterior dan interiornya digemari oleh pecinta otomotif Indonesia.

"Hal ini juga disusul dengan fitur keselamatan, dan harga yang sangat kompetitif," katanya.

Sedikit informasi, MG 5 GT juga mendapatkan pengakuan dari Japan Institute of Design Promotion (JDP) melalui Good Design Award 2021 untuk kategori Compact Sport Cars.

Berpegang teguh pada kualitas Brit Dynamic, salah satu keunggulan MG 5 GT adalah dari sisi fitur keselamatan, fitur hill-start assist (HSA), lane change assist (LCA).

Baca Juga: Tersedia Dalam 3 Varian, MG 5 GT Jadi Coupe 4 Pintu Dengan Harga Rp 300 Jutaan

Kemudian ada fitur electric parking brake (EPB), blind spot detection (BSD), rear cross traffic alert, emergency stop signal (ESS) dan masih banyak lagi.

MG 5 GT sendiri hadir dalam tiga varian, yaitu Activate dengan harga Rp 339,9 juta dan Ignite di harga Rp 359,9 juta.

Serta tipe tertinggi yaitu MG 5 GT Magnify dengan banderol Rp 399,9 juta OTR DKI Jakarta.