Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Habis Sahur Nekat Trek-trekan, Ratusan Motor Berknalpot Brong Diciduk Polisi saat Patroli Subuh di Klaten

Dida Argadea - Senin, 18 April 2022 | 12:10 WIB
Jajaran Polres Klaten mengamankan sepeda motor berknalpot brong saat patroli subuh di kawasan Rawa Jombor Klaten, Minggu (17/4/2022).    Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Polres Klaten Amankan 105 Sepeda Motor Berknalpot Brong saat Gelar Patroli Subuh di Rawa Jombor, https://jogja.tribunnews.com/2022/04/17/polres-klaten-amankan-105-sepeda-motor-berknalpot-brong-saat-gelar-patroli-subuh-di-rawa-jombor. Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
DOk. Polres Klaten
Jajaran Polres Klaten mengamankan sepeda motor berknalpot brong saat patroli subuh di kawasan Rawa Jombor Klaten, Minggu (17/4/2022). Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Polres Klaten Amankan 105 Sepeda Motor Berknalpot Brong saat Gelar Patroli Subuh di Rawa Jombor, https://jogja.tribunnews.com/2022/04/17/polres-klaten-amankan-105-sepeda-motor-berknalpot-brong-saat-gelar-patroli-subuh-di-rawa-jombor. Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni

GridOto.com - Habis sahur bukannya ibadah malah trek-trekan, ratusan motor berknalpot brong diciduk petugas di Klaten, Jawa Tengah, Minggu (17/4/2022) di waktu subuh.

Pihak kepolisian menggelar patroli di kawasan Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, setelah mendapatkan aduan masyarakat.

Masyarakat resah dan terganggu oleh banyaknya pemuda yang pakai motor berknalpot brong nongkrong di daerah sekitar.

"Kami mengamankan 105 kendaraan dalam patroli subuh, kami laksanakan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan ops knalpot brong," ujar Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, Minggu (17/4/2022), dikutip dari TribunJogja.com.

Menurut Kapolres, 105 unit kendaraan yang disita polisi itu rata-rata berknalpot brong dan ada juga kendaraan tanpa surat dan kelengkapan.

Pemotor yang terjaring kemudian diberikan surat tilang dan motornya diamankan ke Mapolres Klaten.

Ia menjelaskan, tim patroli ini diarahkan ke sekitar Rawa Jombor berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan aktivitas rombongan pemotor di setiap waktu subuh.

Keluhan masyarakat sekitar di antaranya suara knalpot yang bising dan juga suara mercon.

Tim patroli yang diberangkatkan kemudian melakukan penindakan di 3 titik lokasi sekitar Rawa Jombor.

Baca Juga: Bulan Puasa Enggak Usah Bleyer-bleyer, Polisi Amankan Ratusan Knalpot Brong di Pekanbaru

Editor : Dida Argadea
Sumber : TribunJogja.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa