Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengulik Tampilan Panel Instrumen Keeway Shiny 150, Fiturnya Apa Saja?

Muhammad Farhan - Minggu, 24 April 2022 | 19:30 WIB
Panel Instrumen Keeway Shiny 150 terdapat info tachometer
Ibnu
Panel Instrumen Keeway Shiny 150 terdapat info tachometer

GridOto.com – Mengulik tampilan informasi dalam panel instrumen milik Keeway Shiny 150, ada fitur apa saja?

Skutik aliran retro klasik ini secara resmi dihadirkan oleh PT. Benelli Motor Indonesia selaku APM merek Keeway di Tanah Air.

Melihat dari tampangnya, panel instrumen yang terletak di setang ini punya bentuk membulat dengan aksen ring chrome disekitarnya.

Walaupun kelihatan klasik, panel instrumen Shiny 150 sudah full digital dan dilengkapi dengan sebuah tombol setelan informasi di bagian bawah.

Saat posisi kunci kontak On, terlihat beberapa fitur muncul di layar diiring dengan latar backlight yang berwarna-warni.

Terdapat 7 pilihan warna latar backlight yang bisa dipilih, caranya cukup tekan tombol stelan sampai tulisan berganti ‘bL’ dan kemudian tahan sampai ketemu warna yang diinginkan.

Informasi yang tampil di panel instrumen antara lain indikator bensin, speedometer, jam, odometer, trip meter dan pengaturan warna latar backlight di atas.

Keunikan Keeway Shiny 150 tentu pada hadirnya info putaran mesin atau tachometer, terbilang langka untuk sebuah skutik apalagi yang beraliran retro seperti ini.

Lucunya angka putaran mesin yang ditampilkan bisa sampai menyentuh angka 12 ribu rpm, jelas hanya untuk estetika semata pastinya.

Baca Juga: Target Buka 100 Dealer, Benelli Ingin Terus Eksis Lewat Peluncuran Motor Baru hingga Perkenalkan Keeway

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa