Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mudik lebaran 2022

Mazda Hadirkan Program Lebaran Campaign 2022, Umbar Promo Servis dan Suku Cadang di Bengkel Resmi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 8 April 2022 | 19:20 WIB
Mudik jadi aman dan nyaman dengan promo aftersales menarik dari Mazda.
Dok. EMI
Mudik jadi aman dan nyaman dengan promo aftersales menarik dari Mazda.

GridOto.com - Dalam rangka menyambut mudik lebaran tahun ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program bertajuk Mazda Lebaran Campaign 2022.

Adapun program tersebut didedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetian konsumen selama ini.

"Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI dalam siaran resmi yang diterima GridOto, Kamis (7/4/2022).

Beragam promo aftersales hingga suku cadang pun dihadirkan untuk para konsumen, mulai dari gratis satu liter Mazda Genuine Oil, diskon jasa 10 persen, hingga gratis tambahan delapan item service check.

Kemudian ada cashback untuk pembelian aki sebesar Rp 200 ribu, serta diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40 persen.

Enggak cuma itu, mobil konsumen juga akan diberikan disinfektan setelah proses servis dan itu gratis.

"Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung dealer Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat," tutur Igor lagi.

"Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, namun ditambahkan pemberian disinfektan  pada kendaraan setelah proses servis, bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan," pungkasnya.

Adapun Mazda Lebaran Campaign 2022 ini berlangsung mulai tanggal 4 April hingga 8 Mei mendatang, dengan melibatkan seluruh jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Baca Juga: Mazda CX-5 Varian Elite Kini Hadir di IIMS 2022, Ini Detail Fiturnya

Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 26 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia pun siap melayani melalui kegiatan Mazda Lebaran Siaga 2022.

Lebih lanjut, Mazda juga mengumumkan telah bergabung dengan beberapa E-Commerce terkemuka di Indonesia, untuk memberikan kemudahan jasa servis kepada para pelanggan.

Sehingga pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan paket-paket servis, serta melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa