Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penantang Honda ADV 350 Terlahir Sangar, Ini Dia Kymco DT X360

Muhammad Farhan - Senin, 11 April 2022 | 11:00 WIB
Tampilan belakang KYMCO DT X360
Kymco
Tampilan belakang KYMCO DT X360

GridOto.com – Resmi meluncur skuto Kymco DT X360, bisa jadi pilihan alternatif selain Honda ADV 350 yang gosipnya bakal meluncur di Indonesia?

Kalau diperhatikan dari tampangnya, DT X360 terlihat merupakan paduan desain skutik perkotaan dengan elemen motor penjelajah.

Mulai dari bagian depan, tampak sepatbor berbentuk seperti paruh burung yang runcing serta bentuk windshield yang posisinya lumayan tinggi.

Selain itu penggunaan ban tapak dual-purpose, garis tegas dan sudut tajam yang tersebar di seluruh bagian bodinya bikin tampilan motor berkesan ramping dan tangguh.

Kymco DTX 125 2022
Kymco
Kymco DTX 125 2022

Melirik ke bagian mesin, terlihat bahwa menggunakan mesin yang identik dengan Kymco Downtown 350.

Detailnya memiliki kubikasi 320,6 cc 1 silinder 4-klep SOHC berpendingin cairan dengan tenaga maksimal 28 dk @7.250 rpm dan torsi maksimal 30 Nm @5.750 rpm.

Untuk fiturnya sendiri, antara lain adalah sistem keyless, rem ABS, Traction Control System (TCS), dan USB charger serta lampu full LED.

Panel Instrumen Kymco DT X360
Kymco
Panel Instrumen Kymco DT X360

Sedangkan panel instrumen sudah pakai sistem full digital berukuran besar yang informatif, ditambah fitur konektivitas ke smartphone bernama Kymco Noodoe.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa