Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Mengaspal di Yogyakarta New Honda Genio Bakal Mejeng di Jogja City Mall, Catat Tanggalnya

Dida Argadea - Minggu, 3 April 2022 | 07:00 WIB
New Honda Genio 2022 resmi mengaspal di Yogyakarta
AHM
New Honda Genio 2022 resmi mengaspal di Yogyakarta

GridOto.com - Setelah dirilis secara nasional pada 14 Maret lalu, New Honda Genio akhirnya resmi mengaspal di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Peluncuran New Honda Genio dilakukan secara virtual lewat platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID pada Sabtu, 2 April pukul 16.00 WIB.

“Kami memperkenalkan New Honda Genio sebagai skutik berdimensi kompak, yang siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus, dalam siaran resminya.

Selain itu, Astra Motor Yogyakarta juga akan memboyong New Honda Genio ke Jogja City Mall pada 9-10 April 2022 mendatang.

Untuk sobat GridOto yang berdomisili di Yogyakarta bisa banget nih mampir agar tak penasaran dengan New Honda Genio.

Soalnya New Honda Genio dibekali beberapa pembaruan, seperti penggunaan pelek baru berukuran 12 inci, serta bentuk tameng depan yang kini jadi sedikit lebih 'mancung'.

Bicara harga, banderol New Honda Genio OTR Yogyakarta beda dengan harga OTR Jakarta, yang diumumkan saat peluncuran pertamanya.

Sekadar informasi, harga New Honda Genio OTR Jakarta per April 2022 ini dipatok Rp 18.530.000 untuk tipe CBS, dan Rp 19.125.000 untuk tipe CBS-ISS.

Sementara harga New Honda Genio OTR Daerah Istimewa Yogyakarta dipatok Rp 18.570.000 untuk tipe CBS, dan Rp 19.090.000 untuk tipe CBS-ISS.

Baca Juga: New Honda Genio Mengaspal di Jateng, Warna Apa yang Diburu Konsumen?

Perbedaan harga ini wajar terjadi, pasalnya bea balik nama kendaraan di tiap daerah pun berbeda nilainya.

Tersedia tiga pilihan warna untuk New Genio tipe CBS, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Selain itu untuk tipe CBS-ISS juga ada tiga pilihan warna yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa