Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Enggak Perlu Jauh-jauh ke Mandalika, Suzuki Juga Pamerkan Motor Balap GSX-RR Joan Mir di Jakarta Auto Week 2022

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 20 Maret 2022 | 19:00 WIB
Suzuki GSX-RR yan dipamerkan SIS di Jakarta Auto Week (JAW) 2022.
Dok. SIS
Suzuki GSX-RR yan dipamerkan SIS di Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

GridOto.com - Euforia MotoGP Indonesia 2022 turut dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dengan pamerkan motor balap GSX-RR di pekan terakhir Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Adapun GSX-RR yang dipamerkan sama persis dengan motor yang digunakan pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, untuk berlaga di ajang MotoGP tahun ini.

Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Department Head SIS menjelaskan, hal ini sebagai bentuk dukungan dari Team Suzuki Indonesia terhadap performa tim Suzuki ECSTAR di Sirkuit Mandalika.

Selain itu juga agar pengunjung dapat merasakan euforia MotoGP Indonesia 2022, dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

"Kami menghadirkan motor yang sama persis yang akan dipakai oleh pembalap tim Suzuki ECSTAR, Alex Rins dan Joan Mir di musim MotoGP tahun ini," ujar Teuku dalam siaran resmi SIS.

"Kami berharap tim dan para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik dan maksimal saat bertanding nanti," imbuhnya.

Tampak depan Suzuki GSX-RR di Jakarta Auto Week 2022.
Dok. SIS

Hadirnya motor balap Suzuki GSX-RR tentu menjadi daya tarik yang spesial, dan wajib dikunjungi di booth Suzuki seluas 774 meter persegi yang berada di Plenary Hall 1 JCC.

Mengingat ini merupakan penampilan perdananya di Ibu Kota Jakarta, sekaligus jadi satu-satunya motor balap yang dipamerkan di JAW 2022.

Bahkan pengunjung juga diizinkan naik ke atas Suzuki GSX-RR, untuk merasakan sensasi tunggangan motor yang digunakan oleh Joan Mir di ajang MotoGP.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa