Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manfaatkan Euforia MotoGP Mandalika, Helm JPX Resmikan Outlet Baru di Lombok

Wisnu Andebar - Minggu, 20 Maret 2022 | 14:40 WIB
Helm JPX resmikan outlet baru di Lombok
JPX
Helm JPX resmikan outlet baru di Lombok

GridOto.com - Euforia MotoGP Mandalika dimanfaatkan benar oleh sejumlah produk otomotif dalam memasarkan barangnya, tak terkecuali helm merek JPX.

PT Grokindo selaku distributor helm JPX pun gerak cepat meresmikan outlet terbarunya di Jalan TGH Lopan, Labuapi, Lombok Barat pada Sabtu (19/3/2022).

Division Head B2C Grokindo, Ari Bintara, mengatakan bahwa produk helm JPX yang ada di Lombok memiliki pangsa pasar yang bagus.

Terlebih saat ini Lombok menjadi ikon otomotif internasional sehingga diklaim peluangnya akan sangat baik.

"Tidak hanya menjual helm, kami juga mendistribusikan beberapa merek pelumas yang sudah terkenal di pengguna kendaraan bermotor," kata Ari dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (20/3/2022).

Sementara itu Porseda Risman selaku Direktur Sales PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen helm JPX, JP dan JPR mengungkapkan, bahwa produknya cocok dipakai oleh semua kalangan karena ragamnya yang cukup banyak.

"Helm JPX yang dikenal oleh kalangan penggemar off road juga memiliki helm harian yang unik dengan disertai standar keamanan SNI, DOT dan ECE," terang Risman.

Bicara harga, produk asli Indonesia yang diproduksi di Tangerang ini dibanderol mulai Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta tergantung varian.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan alasan memilih PT Grokindo sebagai distributor helm di area Bali dan Nusa Tenggara.

"Tentu saja dikarenakan kelengkapan infrastruktur dan pengalaman dalam mendistribusikan produk otomotif khususnya produk roda dua," pungkas Risman.

Baca Juga: JPX Helmet Bakal Ramaikan Ajang MotoGP Mandalika, Ada Helm Motif Sirkuit Harganya Mulai Rp 500 Ribuan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa