Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia 2022

Rabbit & Wheels Bawa Jaket Riding Presiden Jokowi ke Sirkuit Mandalika, Jangan Kaget Lihat Harganya

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:20 WIB
Rabbit & Wheels bawa jaket riding Pak Jokowi saat ketemu Rider MotoGP ke sirkuit Mandalika, harganya Rp 1 jutaan aja.
Pradana/GridOto.com
Rabbit & Wheels bawa jaket riding Pak Jokowi saat ketemu Rider MotoGP ke sirkuit Mandalika, harganya Rp 1 jutaan aja.

GridOto.com - Rabbit & Wheels pamer jaket riding yang dipakai Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika bertemu rider MotoGP di Indonesia, harganya lumayan menarik nih sob.

Pemerintah tetap merangkul Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam momentum MotoGP Indonesia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui ajang UMKM Goes to Mandalika, pameran ini berada di area Timur Festival MotoGP Indonesia yang berlangsung pada 18 hingga 20 Maret 2022.

Berangkat lewat jalur darat, produsen spesialis apparel riding asal Bandung yaitu Rabbit & Wheels antusias menjadi salah satu peserta UMKM Goes to Mandalika.

“Persiapannya juga agak mepet jadi enggak keburu kalau pakai pesawat, akhirnya jalur darat ajalah. Itung-itung turing kan,” canda Irvan Octria, Owner Rabbit & Wheels kepada GridOto.com, Jumat (18/3/2022).

Untuk ajang UMKM Goes to Mandalika, Rabbit & Wheels memboyong jaket riding mereka yang pernah dipakai Presiden Jokowi. 

Di antaranya Motorsport Jacket berwarna hitam yang dipakai Presiden Jokowi saat WorldSBK Indonesia 2021, dan yang hijau saat riding di Sirkuit Mandalika.

“Kemudian yang warna merah ini dipakai beliau saat bertemu dengan rider-rider MotoGP di Istana Negara kemarin,” ujar Irvan.

“Ini sebenarnya modifikasi sedikit dari desain yang dipakai saat riding di Mandalika kemarin, dan kami hadirkan juga di tipe City Road yang ada di display ini,” jelasnya.

Baca Juga: Terima Pembalap MotoGP di Istana, Presiden Jokowi Pamer Motor Custom Miliknya di Depan Marc Marquez dan Kawan-kawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa