Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut MotoGP Indonesia 2022, Pertamina Ajak Masyarakat untuk Selfie, Berhadiah Rp 10 Juta Lho

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 13 Maret 2022 | 21:15 WIB
PT Pertamina (Persero) mengadakan kegiatan bertemakan Kejar Selfie MotoGP dengan menyediakan hadiah Rp 10 juta untuk para pemenang.
Muslim/GridOto.com
PT Pertamina (Persero) mengadakan kegiatan bertemakan Kejar Selfie MotoGP dengan menyediakan hadiah Rp 10 juta untuk para pemenang.

GridOto.com - Jelang penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022, PT Pertamina (Persero) ajak masyarakat selfie berhadiah Rp 10 juta.

Acara bertemakan Kejar Selfie MotoGP dengan menyediakan hadiah Rp 10 juta untuk para pemenang.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, masyarakat harus melakukan selfie bareng para riders Pertamina yang lokasinya diinformasikan di Instagram @pertamaxseries.id.

Harsono Budi Santoso, Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga mengatakan, program ini bertujuan agar masyarakat bisa merasakan kemeriahan jelang MotoGP Indonesia 2022.

"Jadi selfie ini merupakan salah satu ekspresi dan cara melibatkan masyarakat untuk menyambut datangnya MotoGP di Indonesia," ujarnya dalam talk show Kejar Selfie MotoGP di SPBU Pertamina 31.128.02 MT Haryono, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2022).

Pertamina juga mengajak komunitas motor untuk sunday morning ride (sunmori) dengan berkeliling Jakarta sambil mengunjungi SPBU dengan tematik MotoGP 2022.

"Kami ingin masyarakat tidak hanya melihat atau menonton dari media saja, tetapi juga merasakan euforia seperti kita ketahui 25 tahun lalu pernah ajang MotoGP dan tahun ini kembali lagi," ungkap Harsono.

"Nanti di tanggal 16 Maret kami akan membuat acara kembali rolling thunder, detail acaranya akan kami update di Instagram," sambungnya.

Selain beragam program menarik, Brahmantya Satyamurti Poerwadi Corporate Secretary Pertamina mengungkapkan, Pertamina juga akan menghadirkan produk UMKM unggulan termasuk dari Nusa Tenggara Barat (NTB) di dalam Pertamina Mandalika International Street Circiut nanti.

Baca Juga: Besok Dilepas Menparekraf, Ride To Mandalika MotoGP 2022 Masuki Persiapan Akhir

"Kami juga akan melibatkan para UMKM di sekitar Mandalika agar mereka bisa turut merasakan kegembiraan perhelatan yang sangat dinantikan oleh banyak orang ini," ungkap Brahmantya.

Sekadar informasi, MotoGP Indonesia 2022 akan dilaksanakan pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa