Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Rp 155 Juta On The Road, Italjet Dragster Limited Edition Resmi Diluncurkan Hari Ini

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 10 Maret 2022 | 11:42 WIB
Italjet Dragster Limited Edition resmi diluncurkan hari ini, Kamis (10/3/2022)
Vedhit/GridOto.com
Italjet Dragster Limited Edition resmi diluncurkan hari ini, Kamis (10/3/2022)

GridOto.com - PT Utomo International atau yang lebik dikenal Utomocorp sebagai Agen Pemegan Merk (APM) Italjet di Indonesia, meluncurkan Dragster Limited Edition, Kamis (10/3/2022).

Setelah diperkenalkan di IIMS 2021 lalu dalam bentuk pre-production unit, kini Italjet Dragster Limited Edition resmi mengaspal di Tanah Air.

Skuter matik berjuluk Urban Superbike bergaya agresif ini sekaligus diserahkan unit pertamanya kepada konsumen yang telah memesannya di dealer Italjet, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Denny Utomo, CEO Utomocorp, mengatakan sejak diperkenalkan pada 2018 di EICMA, Italjet Dragster banyak mendapat sambutan dari para penggemarnya di seluruh dunia.

"Italjet Dragster merupakan gabungan dari inovasi, ambisi dan passion yang mencerminkan filosofi dari Italjet dengan penyajian desain warisan khas citarasa Italia," ujar Denny di Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Diungkapkan olehnya, tahun lalu Italjet menerbangkan langsung unit pre-production-nya dan ternyata antusiasmenya tinggi.

Sampai akhirnya, hari ini (10/3) Italjet merilis resmi Italjet Dragster Limited Edition yang jumlahnya 499 unit di dunia.

"Kami berhasil meyakinkan pihak prinsipal di Italia kalau pasar Indonesia punya potensi besar untuk pemasaran model ini sehingga kuota kami lebih banyak dibandingkan negara lainnya," ungkapnya.

Sebagai informasi, Italjet Dragster Limited Edition ini selain memiliki desain agresif dan out of the box, juga tampil dengan kombinasi warna hitam dan emas magnesium di beberapa bagian bodi dan rangkanya.

Baca Juga: Harganya Bisa Buat Beli Daihatsu Sigra, Ini Simulasi Kredit Italjet Dragster 200, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Konstruksinya tampil beda melalui rangka steel-tube trellis terintegrasi dengan plat aluminium cetak serta teknologi suspensi Independent Steering System (I.S.S.), dengan single swingarm aluminium.

Performa tenaganya dipicu oleh mesin injeksi 200cc DOHC 4 katup berpendinginan cairan dengan manajemen mesin dari Magneti Marelli.

Soal harga, Italjet Dragster Limited Edition dipasarkan Rp 155 juta on the road DKI Jakarta. 

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa