Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga All New Yamaha NMAX 155 Bekas, Kondisi Mulus dengan Odometer Rendah Bisa Rp 25 Jutaan

Harun Rasyid - Rabu, 16 Februari 2022 | 20:15 WIB
All New Yamaha NMAX 155 bekas di showroom Sukses Motor Sawangan Depok.
Harun/GridOto.com
All New Yamaha NMAX 155 bekas di showroom Sukses Motor Sawangan Depok.

GridOto.com - All New Yamaha NMAX 155 yang meluncur di Tanah Air pada November 2020, beberapa unit bekasnya sudah bisa dijumpai di showroom motor bekas.

Kondisi All New Yamaha NMAX 155 bekas yang dijual di showroom, umumnya juga masih terbilang mulus bahkan hampir seperti baru.

Karena itu, All New Yamaha NMAX 155 bekas bisa menjadi alternatif untuk yang menginginkan skuter matik (skutik) modern berbodi gambot dengan harga yang relatif terjangkau.

Nur Kamal, Marketing showroom motor bekas Sukses Motor Sawangan Depok mengatakan, All New Yamaha NMAX 155 bekas yang ada di pasaran umumnya masih memiliki odometer rendah.

"Yamaha NMAX 155 model baru di pasaran biasanya odometernya masih di bawah sepuluh ribu bahkan lima ribuan kilometer, jadi kondisi dan mesinnya hampir kayak baru," ujarnya kepada GridOto.com, Rabu (16/2/2022).

Kebetulan, showroom tersebut sedang melego All New Yamaha NMAX 155 bekas tahun 2021 dengan kondisi mulus dan siap pakai.

"Di sini kami ada satu unit warna silver non-ABS tipe Connected yang sudah dilengkapi smart key, odometernya masih tiga ribuan, untuk harganya kami jual Rp 30,7 juta," ucap Kamal.

All New Yamaha NMAX 155 bekas
Dok. Sukses Motor
All New Yamaha NMAX 155 bekas


Bagi yang mau meminang All New Yamaha NMAX 155 bekas, konsumen sebaiknya menyiapkan dana Rp 20 jutaan hingga Rp 30 jutaan.

Sebab dari pantauan GridOto.com di situs jual beli kendaraan, harga All New Yamaha NMAX 155 bekas dengan odometer rendah berkisar Rp 25,4 juta hingga Rp 31 juta tergantung kondisi, tipe, dan penjualnya.

Baca Juga: Honda PCX Bekas Tahun 2018-2021 Mulai Rp 20 Jutaan Untuk Wilayah Jakarta

Sementara untuk harga All New Yamaha NMAX 155 tipe Connected ABS, umumnya memiliki harga lebih tinggi Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta dari tipe Connected.

Nah bagaimana sob, tertarik meminang rival Honda PCX 160 tersebut?

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa