Urusan Selesai, Influencer Otomotif Minta Maaf Atas Tuduhan Hoaks Pada Pemberitaan Konvoi Mobil Mewah di Tol Andara

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 28 Januari 2022 | 19:15 WIB
Urusan selesai, Influencer otomotif minta maaf atas tuduhan hoaks pada pemberitaan konvoi mobil mewah di Tol Andara
Yukha Samudra/MotorPlus-Online.com
Urusan selesai, Influencer otomotif minta maaf atas tuduhan hoaks pada pemberitaan konvoi mobil mewah di Tol Andara

GridOto.com - Pemberitaan konvoi mobil mewah yang dihadang petugas Patroli Jalan Raya (PJR) seksi Tol Andara, Jakarta Selatan sempat membuat ramai.

Karena sempat muncul tuduhan hoaks pada pemberitaan yang dilakukan media terhadap kejadian yang berlangsung di Minggu (23/1/2022) pagi tersebut.

Tuduhan tersebut dilemparkan beberapa influencer otomotif, seperti Akbar Rais, Rockford Pojono, Reindy Riupassa, dan Kiki Anugraha.

Tapi pada akhirnya, urusan tersebut pun diselesaikan secara kekeluargaan dengan permintaan maaf dari pihak influencer di Studio Green KompasTV, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat, (28/1/2022) sore tadi.

Pihak media diwakili Billy Riestianto, Pimred GridOto, Munawar Chalil Publisher OTO.com, Aries F. Harvenda sebagai Editor Otomotif Kompas.com, Rio Fajar selaku Managing Editor kabaroto.com, dan Indra Prabowo, Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Sementara pihak influencer hadir Akbar Rais, Rockford Pojono dari Lugnutz Auto Junkie, Reindy Riupassa dari btxconcept, sementara Kiki Nugraha berhalangan hadir.

Pertemuan yang berlangsung santai tersebut pun diakhiri dengan permintaan maaf dari pihak influencer atas respon dari pemberitaan media atas kejadian di Tol Andara tersebut di media sosial.

“Pertama saya mau mengucapkan permintaan maaf kepada pengguna Tol Andara yang perjalanannya terganggu karena aktivitas kami mengambil dokumentasi di jalan tol," kata Akbar Rais dalam pertemuan tersebut.

Permohonan maaf juga ia ucapkan kepada insan media nasional khususnya media otomotif dari Kompas.com, GridOto.com, dan semua media yang terhubung dalam Forum Wartawan Otomotif atau FORWOT.

Baca Juga: Postingan Instagram GridOto Soal Rombongan Mobil Mewah di Tol Andara Mendadak Hilang, Ada Apa Gerangan?


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa