Baru Juga Meluncur Toyota Land Cruiser 300 Jadi Gagah Begini

Luthfi Abdul Aziz - Rabu, 26 Januari 2022 | 16:05 WIB
Modifikasi Toyota Land Cruiser hasil garapan Jaos, Jepang
Jaos
Modifikasi Toyota Land Cruiser hasil garapan Jaos, Jepang

GridOto.com - Generasi penerus Toyota Land Cruiser resmi diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) ke Tanah Air pada petengahan Januari 2022.

Mengusung label Toyota Land Cruiser 300, SUV penjelajah ini tak sekadar berparas maskulin dan modern tapi juga dibekali fitur canggih untuk melibas medan off-road.

Meski sudah resmi hadir, konsumen di Indonesia memang harus sedikit bersabar untuk bisa memiliki Toyota Land Cruiser 300 sepenuhnya karena pemesanan unit yang harus inden.

Modifikasi Toyota Land Cruiser 300 tampil garang dan sporty

Nah buat Anda yang siap-siap inden dan ingin langsung modifikasi Land Cruiser 300, bisa lirik part aftermarket bikinan Jaos.

Tuner spesialis rally asal Jepang ini menawarkan sejumlah aksesori yang membuat tampilan Land Cruiser 300 jauh lebih garang dan sporty.

Mulai dari pasokan underguard warna hitam di bawah bumper depan, yang dirancang kekar untuk menambah aura off-road SUV mewah ini.

Modifikasi Toyota Land Cruiser 300 ditopang kaki-kaki kekar
Jaos
Modifikasi Toyota Land Cruiser 300 ditopang kaki-kaki kekar

Lanjut ke sisi samping, hadir pelindung gagang pintu, sill plate untuk memudahkan akses ke kabin, dan juga over fender bolt-on hitam.

Upgrade lain pada bodi mencakup aplikasi roof rack di atap, 5 buah lampu sorot tambahan, dan mud flap agar kesan off-road lebih terasa.


Editor : Ivan Casagrande Momot
Sumber : Jaos.co.jp

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa