Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Indonesia Hadirkan V-Power Diesel di SPBU Jabodetabek dan Bandung, Sudah Standar Euro 5

Muhammad Farhan - Selasa, 18 Januari 2022 | 19:10 WIB
Shell V-Power Diesel memiliki ngka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm sesuai standar emisi Euro 5
Shell Indonesia
Shell V-Power Diesel memiliki ngka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm sesuai standar emisi Euro 5

GridOto.com - Shell Indonesia resmi menghadirkan produk bahan bakar baru, yaitu V-Power Diesel yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5.

Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan bahwa hal ini merupakan wujud komitmen terhadap agenda pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah. Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui penawaran produk yang telah memenuhi standar emisi Euro 5,” jelasnya.

Dalam produk ini juga mengandung teknologi DynoFlex, yang konon merupakan molekul pembersih untuk melindungi dari endapan yang bisa mengurangi performa mesin.

“V-Power Diesel dirancang memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dan respon kami terhadap teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai," ujar Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia.

Produk baru tersebut diklaim memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm, sesuai dengan standar Euro 5 di Indonesia.

Ilustrasi nozzle pengisian bensin SPBU Shell
Shell Indonesia
Ilustrasi nozzle pengisian bensin SPBU Shell

Bisa dibilang Shell V-Power Diesel cocok buat mobil bermesin diesel modern yang kini banyak beredar di pasaran.

Sebut saja Hyundai Palisade dan Santa Fe, Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Terra, Toyota Fortuner serta Kijang Innova yang sudah dilengkapi dengan mesin diesel berteknologi VGT (Variable Geometry Turbo).

Baca Juga: Upgrade Turbo Mesin Diesel, Oli Mesin Harus Lebih Sering Ganti?

Bagi konsumen yang memiliki aplikasi Shell Go+, ada promo dalam bentuk reward sebesar dua poin untuk setiap liter pembelian produk tersebut.

Saat ini Shell V-Power Diesel sendiri telah tersedia di SPBU Shell di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa