Toyota GR 86 dan Subaru BRZ Kreasi Varis Lebih Simpel Beraura Balap

Luthfi Abdul Aziz - Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:30 WIB
Modifikasi Toyota GR 86 hasil garapan Varis, Jepang
Facebook/VARIS.JPN
Modifikasi Toyota GR 86 hasil garapan Varis, Jepang

GridOto.com - Kami sudah mengulas modifikasi Toyota GR Yaris Kamikaze ala mobil balap time attack racikan Varis, Jepang.

Modifikasi Toyota GR Yaris ini sepertinya ingin menyihir para pengunjung Tokyo Auto Salon 2022 berkat tampilan eksterior yang diusung.

Tapi bukan hanya itu, Varis juga membawa Toyota GR 86 dan Subaru BRZ ke event yang digelar di Makuhari Messe, Tokyo, Jepang tersebut.

Tampilan depan modifikasi Toyota GR 86 garapan Varis
Youtube/VARIS JPN
Tampilan depan modifikasi Toyota GR 86 garapan Varis

Dibandingkan dengan GR Yaris, sentuhan yang diberikan Varis pada Toyota GR 86 dan Subaru BRZ tampaknya tidak berlebihan dan simpel.

Aplikasi body kit hasil kolaborasi bengkel Original Runduce ini berhasil menambah nuansa ala mobil balap meski dirancang sederhana.

Mulai dari lips spoiler tipis yang terintegrasi dengan bumper depan, praktis memberi visualisasi fascia yang lebih agresif dan dinamis.

Tampilan belakang modifikasi Toyota GR 86 garapan Varis
Facebook/VARIS.JPN
Tampilan belakang modifikasi Toyota GR 86 garapan Varis

Masih di bagian depan, tambahan hood scoops ini mampu mengeluarkan panas dalam kap mesin sehingga suhu ruang mesin tetap tejaga.

Sentuhan bodywork lainnya juga menekankan garis di atas lengkung fender dan upgrade side skirts demi menciptakan efek lebih berisi.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa