Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segini Biaya Press Rangka Motor di Bengkel Resmi Honda

Muhammad Farhan - Jumat, 7 Januari 2022 | 19:20 WIB
Ilustrasi servis Honda BeAT di bengkel resmi AHASS
Farhan
Ilustrasi servis Honda BeAT di bengkel resmi AHASS

GridOto.com – Enggak hanya bengkel umum atau spesialis, ternyata bengkel resmi juga terima press rangka motor, segini biayanya.

Jasa perbaikan rangka ini ditawarkan oleh salah satu jaringan bengkel resmi motor Honda atau AHASS.

Bisa kalian jadikan perbandingan, berikut ini biaya jasa press rangka untuk motor tipe bebek, matic dan sport dari pabrikan berlogo sayap tunggal tersebut.

“Untuk biayanya memang dipatok sesuai jenis motor, pertimbangannya karena tingkat kesulitan pengerjaan dan proses bongkar pasang yang dilakukan,” ujar Nurjito, Kepala bengkel AHASS Wahana Artha, Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Pilih Press Rangka atau Ganti Rangka Motor Baru? Ini Kelebihan Kekurangannya

Proses pengerjaannya sendiri dilakukan dengan cara kerjasama bengkel resmi dengan bengkel rekanan yang terima layanan press rangka motor.

Buat motor jenis bebek bermesin 100-125 cc seperti Astrea series, Supra, Revo, Blade, Karisma dikenakan tarif Rp 650 ribu.

Ilustrasi press rangka motor
Isal/GridOto.com
Ilustrasi press rangka motor

Kemudian motor matic bermesin 110-150 cc seperti BeAT, Genio, Scoopy, Spacy, Vario Rp 650 ribu sedangkan matic premium seperti ADV dan PCX Rp 850 ribu.

Lalu untuk motor tipe sport seperti GL Pro, Mega Pro, Tiger, Verza, CB150, CS1, Supra GTR150, Sonic Rp 800 ribu dan khusus CBR150 atau CRF150 Rp 850 ribu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa