Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki All New Satria F150 Bersolek di Awal Tahun, Tampil dengan Warna Baru dan Upgrade Sistem Pengereman, Harga Rp 26 jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 2 Januari 2022 | 19:15 WIB
All New Satria F150 Pearl Bright Ivory-Titan Black.
Dok. SIS
All New Satria F150 Pearl Bright Ivory-Titan Black.

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menghadirkan versi penyegaran All New Satria F150 pada awal 2022 ini.

Suzuki All New Satria F150 Model Year (MY) 2022 tampil dengan sejumlah pembaruan, mulai dari pilihan warna dan striping baru hingga upgrade sistem pengereman depan.

Ada tiga pilihan warna baru yang disematkan, antara lain Metalic Mat Stellar Blue–Titan Black, Pearl Bright Ivory–Titan Black, dan Titan Black.

Menariknya lagi, ketiga warna tersebut juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter dan berani.

Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head SIS mengatakan, All New Satria F150 mempunyai penggemar yang besar di segmen hyperunderbone, karena memiliki performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan.

Maka dari itu, sektor pengereman pun tak luput dari perhatian Suzuki untuk ditingkatkan, sehingga menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

All New Satria F150 Titan Black.
Dok. SIS
All New Satria F150 Titan Black.

"Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya," ujar Teuku Agha dalam siaran resmi SIS, Jumat (31/12/2021).

"Kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani," pungkasnya.

Adapun Suzuki sudah mulai mendistribusikan All New Satria F150 pada Januari 2022 ini ke seluruh jaringan dealernya di Indonesia.

Untuk harga tidak mengalami perubahan dari model sebelumnya, yakni memiliki banderol Rp 26,76 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Inilah Motor Ayam Jago Suzuki Selain Satria F 150, Ada yang Ingat Enggak? Mesinnya Cuma 115 Cc

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa