Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Vakum, Klub Pecinta Mercedes-Benz G-Class Gelar MJI Overland Touring 2021

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 26 Desember 2021 | 14:05 WIB
Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggelar MJI Overland Touring 2021
MJI
Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggelar MJI Overland Touring 2021

GridOto.com - Sempat vakum dari berbagai kegiatan akibat pandemi Covid-19, Mercedes Jip Indonesia (MJI) kembali memulai berbagai aktivitas bersama para member komunitasnya.

Pecinta Mercedes-Benz G-Class tersebut kembali menggelar 'MJI Overland Touring 2021' yang selama ini sudah menjadi event tahunan mereka.

Komunitas otomotif yang berdiri sejak 20 tahun silam, mengawalinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan kecil di kawasan DKI Jakarta dan juga Camping pada 16-23 Desember 2021.

Aryo GP, Ketua Pelaksana MJI Overland Touring 2021 mengatakan, turing kali ini sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Meski demikian, MJI tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan, di mana seluruh peserta diwajibkan untuk melakukan Swab PCR.

"MJI Overland Touring 2021 yang didukung oleh Pertamina ini mengambil rute Jakarta-Surabaya-Banyuwangi-Bali dan diikuti 40 kendaraan," ujar Aryo dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Minggu (26/12/2021).

Sebelum tiba di Pulau Dewata, rombongan yang mengawali keberangkatan dari Rest Area KM 102, Kabupaten Purwakarta ini menyempatkan singgah di Surabaya dan juga Banyuwangi.

Tidak seperti Surabaya yang hanya menjadi tempat persinggahan, saat di Banyuwangi seluruh peserta yang mencapai 100 orang diajak untuk mengeksplorasi salah satu tempat eksotis di wilayah Bondowoso, yaitu Kawah Wurung.

Baca Juga: Tak Hanya Mercedes-Benz 300 SL Milik Bamsoet, Tuksedo Studio Bali Juga Kerjakan Porsche 356 Speedster

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa