Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Lagi Diproduksi, Layanan Purna Jual Honda Odyssey Masih Dijamin Hingga 15 Tahun Mendatang

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:35 WIB
Honda Odyssey facelift 2021.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Honda Odyssey facelift 2021.

GridOto.com - Perjalanan Honda Odyssey di Tanah Air resmi berakhir dan tidak akan lagi diproduksi alias disuntik mati, terhitung sejak Desember 2021.

Kabar tersebut tentu cukup mengejutkan, mengingat Multi Purpose Vehicle (MPV) premium dari PT Honda Prospect Motor (HPM) ini baru saja mendapatkan penyegaran atau facelift pada awal 2021 lalu.

Adapun 'suntik mati' ini terjadi lantaran pabrik Honda di Sayama, Jepang yang memproduksi Odyssey, Clarity dan Legend ditutup.

"Iya, pabrik di Sayama (Jepang) sudah tidak memproduksi Honda Odyssey lagi," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM kepada GridOto.com belum lama ini.

Walaupun tidak lagi memasarkan Odyssey di Indonesia, Billy menegaskan bahwa Honda tetap bertanggung jawab melayani purna jualnya.

Pelanggan akan tetap mendapatkan layanan perawatan, perbaikan dan garansi di dealer resmi Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Pelayanan after sales kami jamin untuk 15 tahun ke depan, jadi customer tidak perlu kawatir yah," tutur Billy lagi.

Lebih lanjut, Billy juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih menjual stok terakhir dari Honda Odyssey generasi terbaru.

Baca Juga: Tidak Diproduksi Lagi, Honda Sebut Stok MPV Mewah Odyssey di Indonesia Tinggal Puluhan Unit

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa