Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sobat GridOto, Ini Dia Pemenang Kategori Masterclass dan Predikat King of Maxi Online Customaxi 2021!

Fathia Yasmine - Senin, 20 Desember 2021 | 18:15 WIB
Customaxi Online 2021
Dok. Yamaha
Customaxi Online 2021


GridOto.com – Ajang modifikasi Online Customaxi 2021 disambut dengan antusiasme yang cukup besar dari para modifikator. Tercatat, terdapat 700 peserta dari berbagai daerah yang ikut meramaikan kompetisi tahunan dari Yamaha tersebut.

Proses eliminasi peserta telah dirampungkan pada November 2021. Melalui tahap tersebut, dewan juri menyaring 80 peserta untuk ikut serta babak semifinal. Kemudian, dari penjurian di babak semifinal didapat 40 peserta untuk bertanding di tahap grand final.

Tahap grand final sendiri sudah berlangsung pada 4-5 Desember 2021. Proses penjurian dilakukan sepenuhnya secara online. Pada sesi penjurian, 40 grand finalist  mempresentasikan hasil modifikasi lewat video call di depan juri.

Adapun aspek penilaian mencakup detail dari konsep modifikasi, tampilan motor, hingga rincian part yang digunakan. Setelah melalui sesi penjurian yang cukup panjang, pemenang Online Customaxi akhirnya siap diumumkan.

Baca Juga: Tobat Jadi Bumblebee, Rival Honda HR-V Ini Pasang Wide Body Kit dan Pelek 21 Inci

Para pecinta modifikasi tentunya telah menunggu nama-nama yang keluar sebagai pemenang. Terlebih, nama-nama pemenang dari kategori Masterclass. Pasalnya, kategori ini diisi oleh modifikator-modifikator yang punya keahlian tinggi. Ubahan pada motor pun lebih drastis dibanding pada kategori Daily Use.

Berikut GridOto bagikan nama para pemenang untuk kategori MasterClass.

Terdapat empat kategori untuk kelas modifikasi MasterClass berdasarkan jenis motor yang digunakan. Kelas tersebut adalah Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155, dan Yamaha AEROX 155 dan Yamaha Lexi 125. Juri memilih juara 1,2, dan 3 dari masing-masing kategori.

Masterclass - Yamaha XMAX

Juara pertama dimenangkan oleh Budi Rahmanto dengan modifikasi XMAX putih berkelir emas. Sebagai pemenang pertama, Budi akan mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha All new NMAX 155 Connected.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa