Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Aerox Asal Malang Juara 1 dan King of Maxi Online Customaxi 2021

M Aziz Atthoriq - Senin, 20 Desember 2021 | 18:46 WIB
Tot.Shoots

GridOto.com - Ini dia Yamaha Aerox yang jadi juara 1 sekaligus King of Maxi Online Customaxi 2021.

Modifikasi Yamaha Aerox bergaya racing ini sukses menyabet juara 1 Masterclass di kategori Yamaha Aerox.

Yamaha New Aerox ini ialah milik Andri Ariyanto yang mempercayakan garapan motornya pada Ahmad Untung dari Jibul Custom Malang, Jawa Timur.

Perubahan radikal dari Yamaha New Aerox ini memang cukup banyak mulai dari asupan bodi custom berbahan aluminium, kelir bodi silver dikombo deretan part copotan moge dan part custom.

Tidak hanya itu, buritan motor ini juga didesain anti mainstream. Tak umumnya New Aerox, buntut motor nampak beda karena didesain seperti buntut Yamaha R1.

Yamaha New Aerox juara 1 masterclass Online Customaxi 2021
Tot.Shoots
Yamaha New Aerox juara 1 masterclass Online Customaxi 2021

"Yang pasti bahagia banget. Ibarat bisul pecah karna udah nunggu event ini 2 taun, tahun lalu kan dicancel yang di Bandung," seloroh Andri Ariyanto yang akrab dipanggil Ganliem.

Baca Juga: Duel Modifikasi Yamaha Aerox Baru, Ubahan Totalitas Berdarah Racing

Usut punya usut, modifikasi Yamaha Aerox ini digarap dengan waktu yang cukup singkat dan dengan konsep yang terbilang anti mainstream.

"Makasih banget buat builder saya Achmat Untung, garap enggak sampai 2 bulan hasilnya maksimal. Buat konsep saya racing look, tapi biar menarik belakangnya gue bikin kaya Yamaha R1," tambah Ganliem, cowok domisili Sukabumi, Jawa Barat ini.

Untuk tampilan, Yamaha New Aerox ini kece dengan balutan air brush plus bodi belakang yang dicustom ala Yamaha R1 yang disesuaikan dengan penyesuaian rangka.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa