Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar 12.12 Part Bazar Online, Beragam Suku Cadang Dijual dengan Harga Miring

Wisnu Andebar - Rabu, 15 Desember 2021 | 10:33 WIB
Ilustrasi Dealer resmi Daihatsu
Daihatsu
Ilustrasi Dealer resmi Daihatsu

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkolaborasi dengan Blibli.com menggelar program 12.12 Part Bazar Online, yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Melalui program ini, Daihatsu mengadakan cuci gudang dengan memberikan diskon hingga 90 persen untuk pembelian suku cadang dan gratis ongkos kirim.

Adapun jenis suku cadang mobil Daihatsu yang masuk dalam program ini meliputi radiator, shock absorber, lampu depan belakang, piston, kampas rem, serta lebih dari 200 item komponen lainnya.

Selain memberikan kemudahan dalam menyediakan komponen utama dengan harga miring, diskon juga berlaku untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil (DGO) 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W-20 SN.

Daihatsu gelar 12.12 Part Bazar Online
Daihatsu
Daihatsu gelar 12.12 Part Bazar Online

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan Daihatsu secara umum, serta Sahabat Klub Daihatsu.

Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head ADM mengatakan, bahwa program 12.12 Part Bazar Online merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu.

"Kami berharap, pelanggan dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan selalu menggunakan suku cadang asli Daihatsu, agar berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Anjar dalam keterangan resminya, Rabu (15/12/2021).

Sebagai informasi, untuk dapat menikmati program ini pelanggan dapat mengunjungi Daihatsu Genuine Parts Official Store di Blibli.com.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Bekas Dibanderol Segini Kondisi Mulus dan Pajak Hidup, Berikut Tahunnya

Baca Juga: Apakah Toyota Avanza Bisa Pakai Busi Daihatsu Xenia atau Sebaliknya?

Selain itu juga bisa melalui link berikut https://www.blibli.com/merchant/daihatsu-genuine-parts-official-store/DAG-60025.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa