Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Diresmikan Dealer Mazda Raden Saleh Langsung Kasih Promo Gratis Coating Bodi Mobil, Waktu Terbatas Lho

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 14 Desember 2021 | 16:20 WIB
Baru diresmikan, dealer Mazda Raden Saleh sudah umbar promo gratis coating bodi mobil, tapi berlakunya cuma sebentar loh.
Pradana/GridOto.com
Baru diresmikan, dealer Mazda Raden Saleh sudah umbar promo gratis coating bodi mobil, tapi berlakunya cuma sebentar loh.

GridOto.com - Setelah meresmikan dealer Mazda Raden Saleh, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kini resmi mempunyai enam dealer di wilayah DKI Jakarta, pada Selasa (14/12/2021) siang tadi.

Mazda mempercayakan operasional dealer yang berlokasi di Jalan Raden Saleh No.1, Jakarta Pusat itu kepada PT Wahana Arthadinamika Selaras (WAS).

WAS sendiri berada di bawah naungan DETA Group, yang notabene juga merupakan pemegang unit retail mobil penumpang Mitsubishi terbesar di Indonesia.

“Sekarang kami membuka dealer Mazda kami yang pertama, tujuannya untuk melengkapi portofolio kami di segmen premium,” kata Dylan Tedja, President Director DETA Group dalam acara pembukaan tersebut.

Untuk merayakan pembukaan dealer Mazda Raden Saleh, Dylan mengaku pihaknya sudah menyiapkan promo khusus untuk menggaet konsumen di akhir 2021 ini.

Promo tersebut berupa gratis layanan ceramic coating bodi mobil untuk setiap pembelian unit mobil baru Mazda di dealer tersebut.

“Promonya juga terbatas, hanya berlaku hingga akhir minggu ini atau kira-kira tanggal 19 Desember nanti,” ujar Dylan.

Dylan mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan 30-40 unit per bulan dengan model andalan Mazda CX-3 dan CX-5 dari dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) tersebut.

Sekadar informasi, dealer Mazda Raden Saleh merupakan dealer ke-25 milik pabrikan asal Hiroshima, Jepang tersebut di Tanah Air.

Baca Juga: Bangun Dealer Baru Keenam di Jakarta, Mazda Perkuat Komitmen Pengembangan Merek di Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa