Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perlengkapan Wajib Buat Traveling, Harga Awning Mobil Brand Lokal Mulai Rp 1 Jutaan, Bisa Dipesan Secara Online

Wisnu Andebar - Rabu, 8 Desember 2021 | 18:20 WIB
Awning besutan Rangaroo Motoshop
Rangaroo Motoshop
Awning besutan Rangaroo Motoshop

GridOto.com - Buat yang hobi traveling menggunakan mobil atau campervan, sudah menjadi keharusan untuk membawa peralatan pendukung salah satunya ialah awning.

Awning sendiri berfungsi untuk berteduh dari cuaca panas atau hujan saat camping, sehingga bisa melakukan kegiatan seperti memasak hingga bersantai.

Jika sobat membutuhkan awning untuk mobil, bisa melirik Rangaroo Motoshop yang merupakan brand outdoor lokal asal Yogyakarta.

Zainal Luthfi selaku owner Rangaroo Motoshop mengatakan, bahwa produk awning besutannya ini tersedia dalam dua pilihan ukuran. 

"Kami menyediakan ukuran 2x2 meter dengan harga Rp 1,5 juta, dan ukuran 2x2,5 meter Rp 1,8 juta," kata Luthfi kepada GridOto.com belum lama ini.

Adapun untuk awning dengan motif loreng army harga lebih mahal Rp 150 ribu.

Ia menjelaskan, bahan awning garapannya ini memakai bahan 300D atau cordura yang sifatnya universal, sehingga bisa dipasang untuk semua jenis mobil.

"Iya, bisa untuk semua mobil asal pasang roofrack atau crossbar dulu, dan ditambahkan besi lagi untuk menopang awningnya," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Camping di Musim Hujan, Jangan Sepelekan Pemilihan Tempat

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa