Bukan Karena Jumping, Saksi Mata Ini Ungkap Penyebab Kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael di Sprint Reli Meikarta 2021

Toncil,Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 28 November 2021 | 11:30 WIB
Satya Soenarso jadi salah satu saksi mata kejadian kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael di sprint reli Meikarta (27/11/2021)
Istimewa
Satya Soenarso jadi salah satu saksi mata kejadian kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael di sprint reli Meikarta (27/11/2021)

GridOto.com - Di ajang balap reli, kerap kita temukan penonton membantu pembalap dan co-driver yang mengalami kecelakaan.

Pun di kejurnas sprint reli 2021 di Meikarta, Jabar yang diikuti Sean Gelael serta Ketua MPR sekaligus Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo.

Sean Gelael dan Bambang Soesatyo mengalami kecelakaan ketika mengikuti SS2 sprint reli Meikarta pada Sabtu, (27/11/2021) siang lalu.

Mobil Citroen C3 R5 yang ditumpangi Sean Gelael dan Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo, ‘salto’ beberapa kali di awal trek tanah pada lintasan SS2.

Pasca kecelakaan, pasangan driver dan co-driver tersebut dibantu oleh salah satu penonton yang berada di lokasi, yaitu Satya Sunarso.

Satya mengatakan, mobil Citroen C3 R5 tadi bukan terguling karena jumping, melainkan karena menghantam ceruk kecil setelah jumping.

 “Saya ada di titik itu karena memang ingin mengamati. Pertama lewat Mas Pras (Prasetyo Edi Marsudi), bumper depannya bunyi keras karena nabrak cerukan itu,” kata Satya dikutip dari Otomotifnet.com (27/11/2021).

“Selanjutnya Sean, dan akhirnya kejadian seperti itu. Atap mobilnya aman karena salto tapi mendarat bagian depan dan belakang,” tambahnya.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Citroen C3 R5 yang Ditumpangi Bambang Soesatyo dan Sean Gelael di Reli Meikarta, Segini Tenaganya


Editor : Hendra
Sumber : Otomotifnet.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa