Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Daihatsu Secara Virtual Banyak Promonya, Mulai Gratis Biaya Admin Hingga Cashback

Wisnu Andebar - Jumat, 26 November 2021 | 11:35 WIB
Daihatsu Xenia 1.3 R MT ADS warna Purplish Silver.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Daihatsu Xenia 1.3 R MT ADS warna Purplish Silver.

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (27/11/2021) mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Acara ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan ragam promo menarik.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM mengatakan, bahwa promo yang diberikan berupa gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

"Promo tersebut juga berlaku untuk trade-in atau tukar tambah, serta ekstra benefit berupa voucher e-money dan hadiah menarik lainnya," kata Rudy dalam keterangan resminya, Jumat (26/11/2021).

Virtual Daihatsu Festival siap digelar pada Sabtu (27/11/2021)
Istimewa
Virtual Daihatsu Festival siap digelar pada Sabtu (27/11/2021)

Selain program penjualan, dalam kegiatan ini Daihatsu juga menyediakan hiburan dengan tema ‘Berani Naik Level’ melalui talkshow bersama salah satu pasangan artis atau keluarga muda, yaitu Donita & Adi Nugroho.

Untuk dapat bergabung, cukup melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id.

Setelah itu, akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi yang ingin menyaksikan secara live, dapat langsung mengunjungi YouTube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook @DaihatsuIndonesia.

Baca Juga: Walaupun 'Bersaudara', Harga Spare Part Toyota New Avanza dan Daihatsu New Xenia Ada Perbedaan, Segini Selisihnya

Baca Juga: Masih Pantau Pasar, Ini Alasan Daihatsu Belum Mau Jualan Mobil Elektrifikasi

Rudy berharap, program virtual ini dapat tetap menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai tema acara kali ini.

"Program paket penjualan juga kami harap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin memiliki mobil baru Daihatsu,” pungkasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa