Ford Fiesta Lama Berbaju Hijau Stabilo, Tampil Agresif ala Focus RS

Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 25 November 2021 | 06:00 WIB
Modifikasi Ford Fiesta tampil agresif hasil garapan Maxton Design, Jerman
Autoevolution
Modifikasi Ford Fiesta tampil agresif hasil garapan Maxton Design, Jerman

GridOto.com - Ford memang tidak pernah berencana untuk merilis Ford Fiesta versi performa berlabel RS seperti halnya Focus.

Hal ini jugalah yang menggugah modifikator asal Jerman, Maxton Design yang begitu penasaran untuk mewujudkan sebuah Ford Fiesta RS.

Langkah utamanya tentu dengan mengubah eksterior Ford Fiesta agar lebih agresif dengan memasok body kit bergaya Focus RS.

Mulai dari sektor fascia, dipasangi bumper baru lebih menganga, namun tetap dikemas clean beserta gril lebar berwarna hitam.

Baca Juga: Modifikasi Ford Fiesta Gaya Racing, Adopsi Sayap ala Mobil WRC

Modifikasi Ford Fiesta tampil agresif dengan body kit ala Focus RS
Autoevolution
Modifikasi Ford Fiesta tampil agresif dengan body kit ala Focus RS

Agar aura sporty makin keluar, bagian kap mesin juga sudah diberi sisipan hood scoops sebagai udara dingin ke dalam engine bay.

Body kit ini tidak saja meningkatkan kesan sporty tapi juga area sisi yang diberi elemen aerodinamis berupa ventilasi udara samping.

Melhat ke area buritan tidak banyak ubahan yang dilakukan, hanya ada ubahan bumper berhias diffuser dan sayap atap ukuran besar.

Sementara di bawahnya, tongkrongan Compact Hathback besutan Ford ini tambah sporty dengan penggunaan 2 lubang knalpot kembar.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa