Puluhan Ribu Pengunjung GIIAS 2021 Ramaikan Booth Mitsubishi Motors, Jualan New Xpander dan New Xpander Cross Laris Manis

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 22 November 2021 | 20:20 WIB
New Xpander dan New Xpander Cross jadi kontribusi terbesar penjualan Mitsubishi Motors di GIIAS 2021.
Dok. MMKSI
New Xpander dan New Xpander Cross jadi kontribusi terbesar penjualan Mitsubishi Motors di GIIAS 2021.

 

GridOto.com - Keikutsertaan PT Misubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam ajang GIIAS 2021 kemarin berbuah manis, hingga dapat respon positif dari para pengunjung.

Selama 11 hari pameran yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021, brand dengan logo tiga berlian ini mencatatkan lebih dari 82.000 pengunjung yang mendatangi booth mereka.

Enggak cuma itu, Mitsubishi Motors juga berhasil membukukan 2.623 unit pemesanan kendaraan (SPK) dalam pameran otomotif yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Adapun kedua model terbarunya yakni Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross, laris manis dipesan pengunjung hingga jadi kontributor terbesar penjualan mereka.

Dari total ribuan SPK yang diterima Mutsubishi Motors selama berpartisipasi di GIIAS 2021, 85 persennya berasal dari kedua model tersebut.

Sementara 15 persen sisanya dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Senin (22/11/2021).

Nakamura menambahkan, capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi pihaknya di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Pengunjung GIIAS Diminta Kasih Score untuk Avanza, Xenia, Xpander dan Ertiga Sport FF. Siapa yang dapat Nilai Tertinggi?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa