Promo Akhir Tahun, Daihatsu Pangkas Biaya Perawatan Berkala Hingga Pemasangan APAR

Wisnu Andebar - Senin, 22 November 2021 | 15:30 WIB
Dealer Daihatsu Karawaci, Tangerang
Istimewa
Dealer Daihatsu Karawaci, Tangerang

GridOto.com - Setelah pameran GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Daihatsu kembali memberikan program layanan purnajual untuk konsumen.

Program yang dimaksud ialah Daihatsu End Year SALEbration, yang memberikan ragam potongan harga untuk layanan purnajual di bengkel resmi.

Terdapat beberapa pilihan program yang dapat dinikmati mulai 18 November 2021 hingga 18 Desember 2021.

Di antaranya Paket SALE 1, dengan benefit diskon jasa perawatan berkala 20 persen, material pendukung 10 persen, serta diskon 5 persen untuk spare part.

Kemudian Paket SALE 2, yang memberikan harga khusus untuk paket tune up dan pengcekan rem dengan harga Rp 198 ribu, lengkap dengan diskon material pendukung sebesar 10 persen, serta diskon 5 persen untuk spare part.

Selain itu, Daihatsu juga memberikan diskon 10 persen untuk pemasangan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di seluruh bengkel resmi Daihatsu di Indonesia.

Lili Herman, Logistic & ASS Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan program ini diselenggarakan untuk konsumen agar kondisi mobilnya selalu prima menjelang akhir tahun.

"Sehingga mobil Sahabat Daihatsu dapat selalu siap diandalkan menemani perjalanan agar lebih aman dan nyaman,” kata Lili dalam keterangan resminya, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Daihatsu Catat 504 SPK Selama GIIAS 2021, All New Xenia dan Rocky Jadi Primadona


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa