Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemunculan Kedua Honda CB150X di Indonesia Bikin Kaget, Menyeruak di Kemeriahan World Superbike Mandalika

Dimas P - Senin, 22 November 2021 | 06:30 WIB
Honda CB150X muncul di Pertamina Mandalika International Circuit
Honda CB150X muncul di Pertamina Mandalika International Circuit

GridOto.com - Setelah melakukan world premiere di Gaikindo Indonesia International Motorshow (GIIAS) 2021, Honda CB150X kembali muncul di depan publik Tanah Air.

Kemunculan keduanya justru diluar dugaan, sport bike 150 cc pertama di Indonesia yang mengusung gaya touring adventure ini menyeruak di antara kemeriahan FIM Superbike World Championship (WSBK) dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang dihelat di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (19-21/11).

Motor sport terbaru Honda ini bisa ditemui di booth Honda area Enduro yang terletak dekat dengan tribun pengunjung Grey dan Tosca dan Purple.

Menemani New CB150X, motor petualang Honda lainnya yaitu motor sport CB150R Streetfire dan skutik Honda ADV150 juga ikut hadir di sini.

"Pada gelaran kali ini, beragam pengunjung hadir untuk menyaksikan langsung ajang balap motor bertaraf international. Sehingga, kami berharap kehadiran sepeda motor Honda dapat menjawab rasa penasaran konsumen akan pilihan partner berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

Baca Juga: Honda Bikin Geger! Luncurkan New CB150X 2022, Motor Turing 150 cc Pertama di Indonesia, Tonton Videonya!

Honda CB150X muncul di Pertamina Mandalika International Circuit
Honda CB150X muncul di Pertamina Mandalika International Circuit

Selain mengusung konsep desain yang berbeda dari model-model Honda sebelumnya, Honda CB150X juga membawa banyak fitur unggulan terbaru.

Mendukung desain petualang, CB150X ini memiliki suspensi depan upside down SFF-BP yang lebih panjang 30 mm dari Honda CB150X.

Punya undercowl bergaya adventure, dan wavy disc brake pada roda depan dan belakang. Semua lampunya sudah LED, full digital panel meter,

Dan tentunya mengusung mesin yang basisnya dari CB150R. New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan.

Baca Juga: Honda New CB150X Resmi Dirilis, Pioner Sport Turing Adventure 150 di Indonesia, Harga Cuma Rp 30Jutaan

Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

Oiya, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, juga menampilkan beragam motor sport di ajang balap ini, ada CBR1000RR-R Fireblade, CBR250RR, dan CBR150R.

Editor : Dimas P

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa