Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus Indonesia Mulai Ubah Haluan, Kini Ingin Jadi Brand Kendaraan Listrik Mewah

Naufal Shafly - Sabtu, 20 November 2021 | 19:05 WIB
New Lexus ES 300H resmi diluncurkan di Indonesia
Naufal Shafly/GridOto.com
New Lexus ES 300H resmi diluncurkan di Indonesia

GridOto.com - Merek mobil mewah asal Jepang, Lexus, di 2021 ini ingin melakukan perubahan ke arah Luxury Electrified Brand dengan mengedepankan teknologi elektrifikasi mereka.

Mengusung visi Lexus Electrified, brand yang tergabung dalam Toyota Group ini juga ingin membantu pemerintah dalam menciptakan zero emission.

Salah satu langkahnya, Lexus telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang mereka beri nama Lexus Exclusive Charging Network.

Buat yang belum tahu, Lexus Exclusive Charging Network merupakan stasiun pengisian baterai kendaraan Lexus yang berada di beberapa lokasi di Jakarta.

"Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan Full Electric Vehicles (EV), untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan ekstra untuk customer," ucap General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, dalam keterangan resmi, Sabtu (20/11/2021).

"Charging Network ini tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya," kata Bansar.

Nantinya, Bansar menyebut pihaknya akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya untuk mempercepat era elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Mengenai kendaraan listrik, sejauh ini Lexus telah memiliki satu mobil full EV, yakni Lexus UX 300e.

Baca Juga: Lexus Luncurkan Sedan Hybrid New ES 300H, Harga Rp 1,1 Miliar, Fix Bukan Buat Kaum Mending-mending

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa