Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Balapan, Ini Hiburan yang Bisa Dinikmati Penonton WorldSBK Indonesia 2021

Dia Saputra - Kamis, 18 November 2021 | 20:10 WIB
WorldSBK Indonesia 2021 ditayangin TV lokal
Twitter.com/ArubaRacing
WorldSBK Indonesia 2021 ditayangin TV lokal

GridOto.com - Event balap perdana di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan digelar mulai Jumat hingga Minggu (19-21/11).

Total ada dua event yang akan digelar di sirkuit Mandalika, yakni MOTUL FIM WorldSBK Indonesia dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021.

Selain balapan, para penonton yang datang ke sirkuit Mandalika juga bisa menikmati sejumlah hiburan lainnya lho.

Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah berharap, sejumlah event yang sudah disiapkan dapat dinikmati oleh penonton yang hadir.

"Kami harap ini dapat memberi pengalaman tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir," ucap Ricky Baheramsjah dalam siaran pers.

Sebelum balapan digelar, Pertamina Mandalika International Street Circuit telah menyelesaikan track safety inspection oleh FIM.

"Sejauh ini semuanya berjalan sesuai harapan. Kami optimis balapan pada 19-21 November bisa digelar dengan baik," lanjut Ricky.

Ricky pun mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang turut andil dalam mempersiapkan balapan perdana di sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Pit Board Tim Ten Kate Racing Yamaha Tak Masuk Lubang Pit Wall Sirkuit Mandalika, Dominique Aegerter Katakan Begini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa