Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Bisa Buat Inspirasi, Berikut 6 Mobil Camper Van Indonesia di GIIAS 2021, Dari Daihatsu Gran Max hingga Mercy ML320

Harun Rasyid - Rabu, 17 November 2021 | 18:25 WIB
Motorhome Keluarga Kusmajadi di booth Camper Van Indonesia di GIIAS 2021
Harun
Motorhome Keluarga Kusmajadi di booth Camper Van Indonesia di GIIAS 2021

GridOto.com - Selain memamerkan berbagai kendaraan baru, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 juga diisi dengan sejumlah booth menarik, salah satunya Camper Van Indonesia.

Booth Camper Van Indonesia yang hadir perdana di GIIAS, menyuguhkan berbagai mobil yang biasa digunakan untuk kegiatan camping maupun perjalanan jarak jauh.

"Partisipasi komunitas Camper Van Indonesia di GIIAS 2021 untuk memberi edukasi ke masyarakat soal Campervan dan Motorhome yang belakangan ini cukup tren karena kegiatan tamasya dengan kendaraan ini juga sedang marak," buka Muhamad Slamet, Ketua Campervan Indonesia kepada GridOto.com, Minggu (14/11/2021).

Maka dari itu ia menyebut, Camper Van Indonesia memamerkan enam mobil dengan konsep yang berbeda agar masyarakat lebih mengenal Campervan.

"Yang pertama ada Motorhome milik Keluarga Kusmajadi yang peralatan di kabinnya terbilang lengkap mulai dari dapur, tempat tidur, kamar mandi, dan sebagainya. Mobil ini didesain untuk perjalanan jauh dalam waktu berbulan-bulan layaknya rumah berjalan," ungkap Slamet.

Bagi yang belum tahu, Motorhome Keluarga Kusmajadi menggunakan basis Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan sudah melakukan perjalanan keliling Indonesia sob.

Di bagian luar, Motorhome Keluarga Kusmajadi tampak gagah dengan atap yang sudah ditinggikan serta pemasangan tenda awning yang asyik untuk duduk-duduk sembari bersantai.

Yang kedua, terdapat Motorhome Mini yang basisnya menggunakan Daihatsu Gran Max.

Baca Juga: Video Modifikasi Campervan di GIIAS 2021 Pabrikan vs Komunitas

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa