Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Idemitsu Asia Talent Cup

Efek Batal, Balapan Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Bakal Digelar Bareng WorldSBK Indonesia 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 14 November 2021 | 17:40 WIB
Balapan Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika bakal dirapel empat kali bareng WorldSBK Indonesia 2021.
Asia Talent Cup
Balapan Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika bakal dirapel empat kali bareng WorldSBK Indonesia 2021.

GridOto.com - Setelah sempat ramai beredar kabar dibatalkan, muncul konfirmasi bahwa balapan seri keempat Asia Talent Cup 2021 (ATC 2021) di sirkuit Mandalika betul dibatalkan.

Sebelumnya, kedua balapan seri keempat ATC 2021 dijadwalkan untuk digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit sejak Sabtu, (14/11/2021) siang tadi.

Balapan pertama ATC 2021 di Mandalika seharusnya digelar pada pukul 12.00 dan disusul oleh balapan kedua pada pukul 14.00 waktu setempat.

Tapi, kedua balap tersebut tidak kunjung digelar hingga akhirnya muncul konfirmasi 'penjadwalan ulang' yang dikeluarkan oleh pihak Dorna Sports.

Menurut berbagai sumber yang berada di lokasi sirkuit Mandalika yang tidak ingin disebutkan namanya, pembatalan ditengarai akibat kekurangan jumlah marshal.

Hal tersebut pun membuat FIM dan Dorna Sports memutuskan untuk meniadakan seluruh kegiatan balap hari ini, dan merapel kedua balapan tersebut dengan ATC 2021 seri berikutnya.

Yang berarti, para pembalap ATC akan menjalani empat balapan sekaligus seri berikutnya pada 19 hingga 21 November atau bersamaan dengan ajang WorldSBK Indonesia 2021

"Balapan Idemitsu Asia Talent Cup yang seharusnya digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada Minggu, 14 November telah dijadwal ulang minggu depan," tulis pernyataan Dorna Sports yang diterima GridOto.com pada Minggu, (14/11/2021).

Baca Juga: Nah, Lo.. Beredar Kabar Seri Keempat Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Dibatalkan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa