Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Kabupaten Tangerang Umumkan PPKM Level 1, Kapasitas Pengunjung GIIAS 2021 Maksimal 75 persen

Wisnu Andebar - Sabtu, 13 November 2021 | 18:50 WIB
Booth Daihatsu di GIIAS 2021
Wisnu/GridOto.com
Booth Daihatsu di GIIAS 2021

GridOto.com - Pameran GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) secara resmi diselenggarakan mulai 11 hingga 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Memasuki hari ketiga atau akhir pekan pertama penyelenggaraan GIIAS 2021, kapasitas pengunjung kini diperbolehkan hingga 75 persen.

Hal itu sejalan dengan arahan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang telah mengumumkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1.

Pemerataan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat membuat angka kasus positif Covid-19 semakin melandai di Indonesia, khususnya Kabupaten Tangerang tempat berlangsungnya pameran GIIAS 2021.

Selain itu penyelenggaraan GIIAS 2021 juga terbuka untuk semua masyarakat, tanpa batasan usia.

Namun, pemberlakuan status level 1 di Kabupaten Tangerang bukan berarti ada pelonggaran pemberlakuan protokol kesehatan.

“Perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021," kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam keterangan resminya, Sabtu (13/11/2021).

Nangoi menjelaskan, protokol kesehatan tersebut meliputi vaksin lengkap dua kali dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLidungi, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga: Sukses Luncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF, Suzuki Pastikan Masih Punya Amunisi Mobil Baru Buat Diluncurkan di GIIAS 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa